Minggu, 24 Juni 2018

30 Days of Gratitude Challenge, Numero Vingt-Quatre : Challenge

Yo.

Ada yang punya saran hobi yang bisa dilakukan di tengah kegabutan?
Mohon sarannya, Mas/Mbak.
Gua bersyukur atas tantangan yang sedang gua jalankan saat ini, 30 Days of Gratitude Challenge, karena tanpa tantangan ini, kalimat ini tidak akan terbentuk.
Gua bersyukur atas 30 Days of Writing Challenge. Tanpa tantangan itu, gua tidak akan tertantang untuk menantang tantangan lain yang sangat menantang. Tang tang tang.
Gua bersyukur atas 30 Days of Drawing Challenge. Tantangan itu telah membuka peluang bisnis baru untuk gua dan untuk menumbuhkan insting bisnis, gua pastinya memutuskan untuk menjadikannya sebagai peluang kegiatan sosial non-profit. Gua emang geblek kayak gitu orangnya.
Gua bersyukur atas tantangan yang gua bikin sendiri untuk memotivasi diri dalam menjawab pertanyaan "bisa nggak lu jadi yang paling muda di keluarga lu untuk pergi ke luar negeri?" Hasilnya, gua sekarang terlalu jauh dari rumah dan lebih muda dari kakak gua sebagai pemegang rekor anggota keluarga termuda untuk menerbangkan pesawat ke luar negeri. Sambil menyelam minum air, gua juga jadi anggota keluarga termuda untuk tinggal di luar negeri terlama, dan gua masih punya setahun lagi disini. Huehuehue.

Gitu deh.
Udahan dulu ya.
Yoho.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar