Senin, 11 Juni 2018

30 Days of Gratitude Challenge, Numero Dix : Taste

Yo.

Hari Minggu~
Besok Senin... tapi gua nggak ada kuliah~ tapi gua mesti ke kampus buat kerja kelompok...
Liek if u cri evrytiem
Gua bersyukur atas rasa manis. Sebagai orang yang punya sweet tooth, rasa manis merupakan rasa yang akan gua terima dengan senang hati. Kue manis! Minuman manis! NONA MANIS! OOOH! MANIS!
Gua bersyukur atas sebotol kecap dan sebungkus bumbu pecel, asli Indonesia tentunya, yang dibelikan oleh tante gua yang sekarang udah berdomisili di Belanda. Rasa rumah banget! OOOH!
Gua bersyukur atas keju yang tidak bau dan tidak "terlalu keju". Diberkatilah keju-keju yang demikian karena sebaik-baiknya keju adalah yang bisa dinikmati oleh La Signora Grande. Gitu.
Gua bersyukur atas vanilla. Oh! Wafer isi krim vanilla kenamaan (maap, bukan sponsor) adalah produk pertama yang membuat gua jatuh hati. Lalu ada susu vanilla. Lalu ada ekstrak vanilla yang bisa masuk ke berbagai kue. Lalu ternyata ada daun pandan, yang merupakan pengganti yang pantas untuk vanilla. Vanilla~
Gua bersyukur atas rasa yang pernah ada-
Otak : Paragraf terakhir berhasil saya potong demi keamanan bangsa dan negara.
Otak : Selamat melanjutkan aktivitas!
Otak : Yoho!
 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar