Jumat, 29 Juni 2018

30 Days of Gratitude Challenge, Numero Vingt-Huit : Small Things that Happened Today

Yo.

Postingan reflektif memang cocoknya ditulis di malam hari sebelum bobok.
Gua bersyukur atas munculnya niatan dalam diri gua untuk menyetrika pakaian yang sudah kering sejak seminggu lalu. Iye iye. Dua minggu lalu. Sekarang gua bisa mudik dengan tenang.
Gua bersyukur atas waktu gabut gua hari ini. Sebagai batu di ujung ruangan, gua tidak bisa jauh dari waktu gabut untuk menggabutkan diri. Hmmmmmm~ Bedanya, di hari ini gua jadi bisa ngobrol via telepon dengan seorang sahabat. Kejadian yang jarang terjadi + pembicaraan yang menarik = cerita yang menarik. This is why I prepare spare times every day. This is why and how I survive and thrive.
Gua bersyukur atas suhu hari ini yang tidak terlalu panas. Panas sih, tapi nggak kayak beberapa hari yang lalu yang panas bet. Hmmmmm~
Gua bersyukur atas mendung di pagi hari ini. Bangun pagi tidak pernah senyaman ini dalam beberapa minggu terakhir. Hmmmmmm~

Kayaknya gini udah sip.
Ciao.
Yoho~

Tidak ada komentar :

Posting Komentar