Jumat, 15 Juni 2018

30 Days of Gratitude Challenge, Numero Quinze : Season

Yo.

Selamat Hari Raya Idul Fitri bagi yang merayakan dan yang menikmati liburnya!
KETUPAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAT!!!
Gua bersyukur atas musim hujan. Adem! Basah! Tapi lebih penting adem! Suara hujan yang bikin nyeri-nyeri-serem tapi agak menenangkan. Hmmmmm~ Soal bunyi hujan bikin nyeri-nyeri-serem, mungkin gua ceritain di lain waktu (kalau emang belum pernah gua ceritain di blog ini). Musim hujan!
Gua bersyukur atas musim dingin! Dingin! Dingin banget! Salju! Salju yang tebal! OH! HUJAN SALJU! JALAN KAKI DI TENGAH HUJAN SALJU DEMI SAMPE KE KAMPUS! UWOOOOOOOOOOOOOOOOOOH !!!!

Udah.
Gua senengnya emang suhu rendah.
Alasan gua memilih kuliah di kota yang panas adalah karena biar jauh dari rumah.
Yap!
Yoho.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar