Kamis, 07 Juni 2018

30 Days of Gratitude Challenge, Numero Six : Nature

Yo.

Kembali lagi ke waktunya menulis.
Musim panas memang luar biasa.
Jam 7.30 malam dan matahariku belum mau pergi.
Indahnya~
Gua bersyukur atas matahari. Panas, hangat, sejuk, gerah, lembab, fotosintesis, pakaian kering. Hmmmmm~
Gua bersyukur atas angin. Angin bisa membawa diriku melayang. Angin bisa membawa bisikan hatiku. Angin bikin adem. Angin membantu baju gua kering setelah keringatan, yang mana pasti terjadi berapapun temperatur udara di luar ruangan. Angin~
Gua bersyukur atas tanaman. Ada yang tumbuh jadi pohon besar yang bikin adem. Ada yang bisa dimakan; sedap! Ada yang bisa jadi hiasan yang aduhai. La Signora Grande mensponsori paragraf ini.
Gua bersyukur atas binatang. Ada yang cocok untuk digambar oleh anak kecil, ada yang sangat nggak cocok untuk digambar oleh anak kecil karena bisa merusak kepercayaan diri seorang anak #TheStoryOfMylife. Ada yang bisa jadi piaraan. Ada yang bisa jadi makanan. Gua nggak ada maksud terselubung untuk menempel 2 kalimat barusan #kebetulan.

Gitu deh.
Yoho.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar