Sabtu, 02 Juni 2018

30 Days of Gratitude Challenge, Numero Deux : Technology

Yo.

Gua baru selesai makan malem.
Abis ini, gua mau langsung ke mode istirahat.
Sebelum gua males beneran, sebaiknya kita selesaikan urusan hari ini.
Gua bersyukur atas pabrikan laptop, pabrikan smartphone, developer media sosial, perusahaan telekomunikasi, dan pihak lain yang terlibat yang tidak bisa gua sebutkan satu persatu, karena atas media yang sediakan, gua bisa melakukan panggilan video dengan teman-teman dan sahabat-sahabat di Indonesia yang lagi buka puasa bersama dan yang lagi di Taiwan yang lagi jalan ke pasar untuk membeli jajan. Historis, sedap, 10/10 mau lagi.
Gua bersyukur atas oven microwave dan kulkas dan jasa pengiriman, karena dengan bantuannya, gua bisa menikmati bumbu kacang legendaris asli Indonesia (bener! yang ada di pikiran lu itu bener! yang itu!) yang tersedia dengan melimpah di area tempat tinggal Tante gua di Leidschendam. Nostalgia. Sedap. Hmmmmm~
Gua bersyukur atas mesin foto instan yang ada di deket supermarket tempat gua biasa belanja. Gua bisa belanja, terus bikin pas foto untuk urusan imigrasi. Parfait. That is how lives are build. That is how love is cemented into people. 

Yoho.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar