Senin, 25 Juni 2018

30 Days of Gratitude Challenge, Numero Vingt-Cinq : Moment of The Week

Yo.

Gua barusan ngetik "Moment of The Wekk" di judulnya.
Terus gua hapus.
Padahal gua pernah bilang kalo blog ini harusnya bebas suntingan.
Hmmm~ DiGiorno~

Sebelum gua mulai nulis, mari kita definisikan "minggu".
Karena hari ini masih Senin, jadi mari kita sepakati bahwa "minggu" adalah dari Senin kemarin (18/6) hingga hari ini (25/6).
Yuk mari.
Gua bersyukur atas ulang tahun Der Weise Vater yang jatuh pada hari ini. Mantap. Selamat berulang tahun. Gua nggak tahu apa yang mesti gua bilang ke seorang bapak berusia 57 tahun. Selamat melanjutkan menikmati masa pensiun, walaupun kabarnya mau ngajar lagi di almamater. Semoga bisa terus mendukung dua putranya yang secara ajaib bisa berkutat di bidang penerbangan. Semoga bisa terus ngakak bareng La Signora Grande. Gitu dulu deh.
Gua bersyukur atas selesainya kegiatan akademik gua di minggu ini yang ditutup dengan presentasi proyek penelitian periode semester 2 pada hari Jumat kemaren. AKHIRNYA! OH! LIBUR SUDAH TIBA!
Gua bersyukur atas sesi akhir pelajaran Bahasa Prancis gua di hari Jumat kemaren. Lumayan. Gua terpaksa ngomong di kelas. Udah lama nggak sih, jadinya menarik aja. Setelah kelas, ada kumpul-kumpul sambil nyemil-nyemil. Hmmm~ Ada yang bawa panganan khas India yang tampangnya manis-gurih tapi ternyata asin-penuh rempah. Kurang sedap. Ada temen gua yang bawa sebotol Jack Daniel's. Kontroversial, tapi disambut hangat. Menarik sekali.

Gitu dulu deh buat hari ini.
Yoho~

Tidak ada komentar :

Posting Komentar