Minggu, 17 Juni 2018

30 Days of Gratitude Challenge, Numero Seize : Body

Yo.

Hari Sabtu.
Gabut seharian.
Coding sejam dan kelar.
Gua belum main PES.
OH!
Gua bersyukur atas rambut gua. Kita sudah berjuang bersama dengan berbagai gaya. Gundul, potongan pendek, potongan "standar", gaya "belum potong", dan gaya "AFROOOOO!!!" yang baru-baru ini kita capai bersama. Oh!
Gua bersyukur atas mata gua. Sebagai penggemar komunikasi visual, gua menyukai tampilan bergambar, banyak warna, dan sebagainya. Mata gua sudah menemani gua selama ini, sampe berkacamata segala, sampe ada bekas-bekas kapiler darah di banyak tempat. Hmmmm~
Gua bersyukur atas telinga gua. Sebagai seorang anak yang punya hobi mendengar apapun, telinga merupakan aset yang berharga. Kalau lu kepikiran, ya, gua kadang-kadang nguping obrolan orang. Mohon dimaafkan kalau lu pernah nyadar kalau gua nguping tapi lu nggak sempet menegur. Sekarang gua lebih suka denger suara angin.
Gua bersyukur atas wajah gua. Gua memang seseorang yang pendiam dan secara umum terkesan selalu serius, tidak ramah, dan sulit didekati. Menurut gua, bentuk wajah gua secara umum menunjukkan kesan "tidak berbahaya, polos" sehingga cukup menetralisir kesan-kesan tidak baik yang akan terpancar. Setidaknya itulah menurut gua. Mungkin ada yang minat berkomentar karena gua cukup yakin soal hal ini.

Gitu deh.
Sebagai penutup, Eslandia 1 - 1 Argentina #SlowClap
Yoho.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar