Jumat, 15 Juni 2018

30 Day of Gratitude Challenge, Numero Quatorze : Sights

Yo.

Semalem gua ekstra mager karena persiapan untuk ujian siang ini.
Gua bersyukur atas bangunan bergaya Eropa yang ada di Indonesia. Sebagian diri gua ingin mengapresiasi karena gaya bangunan ini menarik. Sebagian diri gua ingin berbangga diri karena bangsa gua bisa mengusir penjajah yang membawa gaya bangunan ini. Oh!
Gua bersyukur atas monumen-monumen bersejarah. Tembok besar dengan ukiran-ukiran, berbagai tugu dan variasi dari obelisk, dan semacamnya. Shoutout untuk monumen di Lengkong, monumen peringatan di Legian, dan Tugu Pahlawan.

Gua bingung mau nulis apa lagi.
Serius.
Gua kurang menikmati melihat-lihat bangunan yang menarik; gua melihat semua bangunan yang gua anggap menarik. Gua bakal ngelihat bangunan dengan eksterior kaca yang kinclong = menarik. Gua melihat bangunan yang menghasilkan aroma makanan yang sedap = menarik. Gua melihat bangunan yang terlalu tua = menarik.

Udahan ah.
Yoho.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar