Selasa, 12 Juni 2018

30 Days of Gratitude Challenge, Numero Onze : Holiday

Yo.

KENAPA HARI GINI MALAH BAHAS LIBURAN!
OH!
MENGAPA ???
Tapi gua pastinya tetep bersyukur atas adanya liburan musim panas. Pas masa S1, yang mana gua hidup di luar Markas Besar, gua sangat menikmati liburan Juli-Agustus. Bukan cuma karena gabutnya (#CenoLudoDormio) tapi juga karena gua bisa ngumpul sekeluarga, bersama, bersuka ria, tertawa, bercanda-canda, membangun hotel~
Gua bersyukur atas liburan Natal dan Tahun Baru. Oh! Nempel, jadinya makin panjang! Oh! Poin yang penting adalah gua pasti akan kembali ingat (secara inisiatif) tentang kehidupan religius gua. Namanya aja udah bermakna "kelahiran" dan nama gua mengandung makna "lahir kembali", jadinya gua merasa hari Natal itu terlalu spesial untuk tidak direnungkan. Gua bukannya lagi sok asik, tapi emang begitulah adanya. Dan asalkan Tahun Baru itu nggak terlalu berisik, mantaplah prosesi penutupan tahun.
Gua bersyukur atas rangkaian liburan Hari Raya Idul Fitri. Asik bet! Dulu gua sangat menikmati main ke masjid komplek untuk ngelihat penyembelihan sapi. Mungkin tetangga gua ada yang nyembelih kambing. Keluarga gua biasanya motong ayam, terus dibikinin soto atau opor. لذيذ !!! Oomph! Terus temen-temen jadi pada ngirim pesan salam damai dan permohonan maaf gitu kan. Oomph! Indah sekali!

Yaudah gitu.
Gua jadi makin pengen libur kan :(
Yoho...
 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar