Selasa, 05 Juni 2018

30 Days of Gratitude Challenge, Numero Cinq : Sound

Yo.

Postingan ini tepat waktu.
Yey!
Cuss dah.
Gua bersyukur atas album kompilasi hembusan angin dan dedaunan, ombak di tepi pantai, serta sungai dan air terjun : Suara Alam. Oomph! Merdu sekali!
Gua bersyukur atas karya Wage Rudolph Supratman, Lagu Indonesia Raya. 24/7 membanggakan dan asik dinyanyikan. Oomph!
Gua bersyukur atas para musisi, para komposer, para produser musik, dan pihak-pihak lain yang terlibat yang males gua sebutin satu persatu. Terima kasih atas karya yang dicurahkan ke masyarakat awam seperti saya.
Gua bersyukur atas bunyi kipas angin di kamar yang sepi ini. Seperti kata Kapten Tsubasa*, "Kipas angin adalah teman." Oomph!
 Gua bersyukur atas bunyi jentikan jari, suara-suara dari mulut untuk meniru suara instrumen musik, suara siulan gua yang masuknya cuma ke nada burung perkutut (serius), suara sepatu gua di setiap langkah, suara gunting kuku begitu kukunya terpotong, suara derit pintu dan lantai dan daun jendela, dan suara-suara lain yang biasanya tidak dihargai. Terima kasih telah mengisi hidup gua yang seringkali penuh kekosongan. Oomph!

Yok dah.
Yoho.
*dengan dramatisasi seperlunya

Tidak ada komentar :

Posting Komentar