Minggu, 24 Juni 2018

30 Days of Gratitude Challenge, Numero Vingt-Trois : Tradition

Yo.

Gabut telah tiba~
Gabut telah tiba~
HATIKU GEMBIRA!!!!!!!!!!!!!
Udah ah.
Gua bersyukur atas tradisi memberi salam. Mendekatkan, menghangatkan, mengasyikkan.
Gua bersyukur atas aroma dan rasa hidangan dari tanah air tercinta. Rasanya kuah bersantan, aroma daun pandan yang mirip vanilla. OH! SEDAP!
Gua bersyukur atas lagu-lagu daerah Indonesia. Beda rasa, tapi satu genre. Oomph! Gua gak paham juga sama apa yang gua bilang barusan. Intinya, sedap didengar~
Gua bersyukur atas batik. Tapi karena gua menikmati baju yang agak kebesaran, jahitannya mesti pas. BATIK!
Gua bersyukur atas kebiasaan makan sayur. Walaupun gua mulai dengan motif "biar sayurnya cepet habis, dan Mama dan Papa nggak akan marah," tapi gua akhirnya menikmati makan sayur. Sedap. Kecuali mungkin terong, pare, oyong, brokoli sekeluarga, kentang rebus, wortel rebus. Selain itu, sedap. Kangkung #1!!!!

Kira-kira gini dulu deh.
Yoho~

Tidak ada komentar :

Posting Komentar