Rabu, 20 Juni 2018

30 Days of Challenge, Numero Dix-Neuf : Touch

Yo.

Gua belom tidur hahahahaha
Yuk ah.
Gua bersyukur atas sentuhan dari orangtua gua. Kehangatan La Signora Grande dan kebijaksanaan Der Weise Vater. Oomph! Terlalu manis untuk dilupakan sepanjang masa.
Gua bersyukur atas sentuhan-sentuhan kecil dari sahabat-sahabat gua yang bisa bikin gua luluh dan semangat dalam mengerjakan hal yang diminta. Sebagai orang yang seneng membantu siapapun yang meminta bantuan (dalam kadar tertentu dan syarat & ketentuan berlaku), ada kalanya gua tidak mau membantu orang tersebut. Entahlah, kalo nggak salah sih istilahnya itu "manusiawi". Tapi, kalo ngomongin sahabat-sahabat gua (yang sampai difase dimana gua akan dengan jujur mengakui orang tersebut sebagai sahabat), ada aja hal-hal kecil yang bisa bikin gua tergugah untuk selalu dalam keadaan siap membantu. Entahlah. Gua juga nggak paham. Apa sih yang gua omongin disini !?
Gua bersyukur atas sentuhan wanita dalam hidup gua. Dan sepertinya akan gua hentikan di kalimat itu aja :3

Udahan ah.
Gua sarapan game dulu.
Sarapan nasi kan udah barusan.
Yoho.
 
 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar