Jumat, 22 Juni 2018

30 Days of Gratitude Challenge, Numero Vingt-Deux : Story

Yo.

Kegiatan akademik gua di kampus untuk semester ini udah selesai~
Libur telah tiba~
Gua bersyukur atas cerita-cerita dalam hidup gua yang "terlalu aneh untuk menjadi kenyataan", walaupun gua akui bahwa gua hidup untuk mencari cerita-cerita yang terlalu aneh untuk menjadi kenyataan, yang bisa jadi bahan cerita ke berbagai generasi penikmat cerita. Beberapa judul menarik adalah : "Guru Bahasaku Bilang Kalau Aku Terlalu Pemalu III", "Malamku Bersama Yuri Si Parabola", dan "Terlalu Lama Berpikir Di Metro Hingga Lupa Mau Kemana."
Gua bersyukur atas cerita hidup orangtua gua dari kecil sampe akhirnya bisa ketemu. Terlalu menarik untuk terlupakan. Sedikit bocoran: pada jamannya, bosnya Der Weise Vater ngecomblangin doi dengan La Signora Grande. Hmmmmmmm~
Gua bersyukur atas cerita-cerita rakyat Indonesia karena menjadi sumber cerita mistis / fantasi pertama gua. "Malin Kundang", "Hikayat Danau Toba". Spicy~
Gua bersyukur atas cerita-cerita yang disajikan dalam bentuk anime dan manga yang masih saja gua temukan dan masih saja menghibur. Hmmmm~

Gitu dulu deh.
Kalo ada yang mau gua ceritain, tolong cek akun Patreon gua. Link-nya ada di bawah.
Yoho!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar