Sabtu, 02 Juni 2018

30 Days of Gratitude Challenge, Numero Un : Smell

Yo.

Gua baru inget kalau ada yang satu ini.
Mari kita selesaikan segera.

Di tengah hari yang sangat, sangat diam dan sunyi ini, gua cuma mau bilang:
Gua bersyukur atas aroma dari makan malam gua, yaitu semangkuk mie kuah, yang membangkitkan selera gua untuk menghabiskannya walaupun gua sedang dalam kondisi yang "main aja nggak semangat", yang mana itu sangat gawat dan sangat membahayakan kelangsungan hidup bangsa dan negara.
Gua bersyukur atas aroma tempat tidur gua, yang nggak ada aromanya. Bagus. Gua udah beberapa hari ini tidur keringetan. Kombinasi musim panas dan badan kurang fit memang sangat menggugah keringat. Untungnya sprei gua masih bertahan hidup.
Gua bersyukur atas aroma dari hoodie gua, khususnya di bagian lengan yang sering terekspos keringat. Hari ini nggak ada wangi-wangi mencurigakan, jadinya bisa langsung gua pake dengan nyaman untuk keluar kamar pas beli makan siang dan ngambil paket dari tante gua ke kantor administrasi apartemen.

Yoho.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar