Sabtu, 30 Juni 2018

30 Days of Gratitude Challenge, Numero Vingt-Neuf : Friend / Family Member

Yo.

Semalem gua kepanasan sampe bete segala, makanya gua baru inget nulisnya sekarang.
Semoga dimaklumi.
Sedikit pencerahan, karena di postingan sebelumnya gua udah nyebutin beberapa nama temen dan anggota keluarga untuk alasan yang umum, di postingan ini gua akan memberikan argumen yang lebih spesifik dan terkini.
Gua bersyukur atas Der Weise Vater, yang setiap hari selalu menyapa, nanya basa-basi, dan sebagainya. Emang udah hobinya gitu sih dari pas gua masih di Surabaya. Barusan, beliau nanya gua mau dimasakin apa untuk lusa. OH! OH! Menarik sekali!
Gua bersyukur atas grup WA kawanan bidang studi angkatan gua yang selalu aktif memberi jawaban bagi yang bertanya, walaupun jawabannya suka ngeselin. Oke. Walaupun jawaban dari gua suka ngeselin. Nah.
Gua bersyukur atas seorang sahabat yang minta diingatkan akan sesuatu hal, gua ingatkan via pesan singkat, dan dia mengabarkan bahwa dia masih ingat akan urusan tersebut. Efektif. Menyenangkan.

Kayaknya gitu aja deh.
Buat yang hari ini, bakal gua tulis sekitar jam 16 GMT kayaknya.
Yoho~

Tidak ada komentar :

Posting Komentar