Sabtu, 14 Januari 2017

16

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOO !!!
Hai !
Apa kabar ?
Kabar baik ?
HARUS BAIK !
.
.
16 hari~
Ku mencari dirimu~
Otak : Hentikan !
Gua : Sekali-sekali boleh lah
Otak : Hina
Gua : Ouch ! Tapi okedeh.
.
Otak : Nulis tengah malem lagi nih.
Gua : So pasti
Otak : Cek nilai lagi ?
Gua : Nggak. Cuma baru sempet aja.
Otak : Main mulu sih lu... Huft...
Gua : Assassin's Creed III-nya udah sampe Connor jadi Assassin.
Otak : Keep up the good work, brother dear!
Gua : Sekalian abis perawatan kuku bulanan yang spesial itu.
Otak : Sudah waktunya ?
Gua : Hasil perawatan menunjukkan demikian
Otak : Berdarah dan penuh rasa sakit ?
Gua : Pastinya
Otak : Jaga konsistensi, bosque. Demi kehidupan cerah tanpa operasi !
Gua : Keren kali ya kalo S2 gua ambil ahli bedah.
Otak : Nggak gitu bos
Gua : Berasa Doctor Strange gitu...
Otak : Nggak bisa bos
Gua : Keren banget kali ya...
Otak : NO ! LANJUTKAN TULISANMU !
.
Hari ini gua nggak kemana-mana.
Kakak gua menjelang makan siang pergi dengan alasan "main ke rumah temen".
La Signora Grande dan Der Weise Vater sudah pergi keluar rumah dari jam 9an karena ada mantan rekan kerja yang nikahin anaknya. Ada upacara adat di rumah dulu sebelum pemberkatan nikah resminya. Pas berdua balik, kakak gua udah pergi. Lolos dia.
Terus gua main, main, dan main.
Disela makan siang, makan malam, mandi sore.
Terus gua main, main, dan main.
Otak : Bahagia sekali hidupmu
Gua : Entah kenapa kebahagiaan gua terjaga kalau main. Soalnya belom sempet keluar rumah lagi...
Otak : Lemah
Gua : Setidaknya Chievo Verona ngalahin Bayern Munchen di 16 besar Liga Champions dengan agregat 3-2. 1-1 di kandang Chievo, 2-1 di kandang Bayern.
Otak : I love you, brother dear !
Gua : I know.
.
Menurut Der Weise Vater, besok ada rencana nemenin kakak gua ke tukang jahit untuk bikin kemeja dan celana (prediksi keberhasilan : 30% soalnya wacana ini sudah diangkat sejak minggu lalu dan kakak gua entah mengapa nggak jalan juga), terus beli sandal kulit buat gua di sebuah toserba (entah kenapa Der Weise Vater merasa gua butuh sandal kulit. Sandal jepit FTW !!!), terus beli keperluan lain di toko peralatan yang lengkap banget itu (lu tau lah maksud gua. AH.)
.
.
Sekian dulu buat hari ini.
Dan ya, hari ini sebenernya udah masuk ke hari ke-17.
Ciao.
Kuy tidur.
SELAMAT TENGAH MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar