Kamis, 26 Januari 2017

27x28

YOYOYOYOYOYOYOYOY !!!
Hola, amigo mio !
Que paso ?
Bueno ?
Otak : Perfecto
Gua : Muchas gracias, senor.
.
.
Akhirnya nulis lagi.
Kemaren gua nggak sempet nulis karena berbagai hal.
Otak : Hmmmmmmm
Gua : Gua nggak bilang "karena sibuk memproduksi sesuatu"
Otak : Good call
Gua : Honesty is beauty
.
Biarlah postingan ini merangkum hari yang lalu dan hari ini.
.
Kemaren biasa aja.
Sedikit bumbu dengan gua nemenin Der Weise Vater nganter kakak gua ke tempat kerjanya dan jemput lagi sepulang kerja.
Menarik.
Jarang-jarang.
Sekarang gua beneran resmi jadi anak terminal.
.
Hari ini biasa juga.
Dan nggak ada bumbu.
Ada sedikit percikan garam sih. La Signora Grande masak nasi kuning tanpa perayaan yang jelas.
Lezat.
Beautiful.
Otak : Kenapa anda selalu bilang beautiful pada segala hal, tetapi tidak pada manusia.
Gua : Beauty fades, man.
Otak : Jadi, manusia itu ?
Gua : People are stupid yet educative, cheap yet priceless, harmful yet lovable, uncaring yet worth fighting for.
Otak : -PortoPortule, 2016-
Gua : Nice
Otak : As always
.
Kemarin sampai hari ini gua masih berpikir.
Berpikir bagaimana memotivasi diri sendiri.
Memotivasi diri sendiri untuk menghasilkan sesuatu.
Menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi orang-orang disekitar gua.
Otak : How To Write Indonesian Pop Song 101
Gua : Why do you know my humor so well
Kembali ke pembahasan !
Gua menemukan sesuatu yang gua inginkan. Sesuatu yang beneran bisa memotivasi gua. Darah gua mendidih kalau bisa menyentuh tema ini.
Sedikit pelajaran sejarah : Gua tumbuh dalam keadaan penuh imajinasi (hobi : berkhayal), mimpi (gua banyak tidur), kartun (TV adalah teman), komik (Detektif Conan adalah yang pertama), dan game (PlayStation 1 adalah yang pertama). Gua tumbuh dalam keadaan mengagumi hal-hal yang berbau militer, intelijen, mata-mata, ninja. Pada satu masa, gua bercita-cita jadi pembunuh bayaran. Serius.
Otak : Pantas saja
Gua : Salam kenal !
Kombinasi tersebut masih tumbuh di pikiran gua saat ini dan ketika bercampur dengan jalan pendidikan yang gua tempuh, satu istilah ini menjadi sangat menarik sekali : SIGINT.
Silakan Googling, Yahooing (Altaba-ing ???), atau Binging tentang hal tersebut untuk penjelasan lengkapnya.
Kemarin, gua lagi nonton video hiburan di YouTube, menemukan kata tersebut, Googling kata tersebut, dan VOILA! GUA JADI BERSEMANGAT ! INILAH MOTIVASI YANG GUA INGINKAN ! GUA BAHKAN LANGSUNG BROWSING GOOGLE PLAY STORE UNTUK NYARI APLIKASI TERKAIT ! GUA LANGSUNG MERASA INGIN PRODUKTIF !
#NotSponsored
Semoga hal-hal semacam ini akan terus menarik bagi gua dan memicu pertumbuhan gua !
Otak : Semangat, Kakak !
Gua : YEEEAAAH I AM ON FIRE !!!
Otak : AYO PRODUKTIF !!!
Gua : Rehat dulu. Main dulu.
Otak : Whiskey Tango Foxtrot ! Tapi boleh juga
Gua : Terima kasih atas restunya.
.
.
Sekian dulu deh.
Selamat sore menjelang malam a.k.a maghrib.
Selamat mandi.
Selamat makan.
Selamat sholat.
Selamat beraktivitas.
Yang selamat ya disana, wahai Princess
Otak : Look at this stupid boy saying something sweet
Gua : I have sweet-tooth, I should have sweet words, too
Otak : Beautiful
Gua : Nope. Gorgeous.
Otak : Nice words
Gua : Sweet
SELAMAT SORE SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar