Kamis, 19 Januari 2017

21st

YYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOY !!!
Sudah malam.
Ikan bobo.
.
.
Sedikit blogging harian sebelum lanjut menyelesaikan job semalam.
Dan dengan 'menyelesaikan', maksudnya 'menyusun komponen-komponen yang sudah disiapkan semalam'.
HARUS SELESAI !
DEMI KESANTAIAN HIDUP !
DEMI HARI-HARI PENUH BERMALAS-MALASAN !
.
Hari ini cukup menyenangkan.
Jam 10 gua potong rambut.
OH ! WAHAI AFRO-KU ! MAAFKAN AKU KARENA TIDAK SEMPAT MEMBERIKAN PENGHORMATAN TERAKHIR !
Otak : Menyedihkan... hiks
Gua : Setidaknya kita tidak perlu sisir rambut lagi.
Otak : Neat
.
Terus sekeluarga makan siang diluar rumah.
Dan dengan diluar rumah tidak sama dengan makan menu yang dimasak sendiri di jalanan di depan rumah kami. Kami jalan-jalan ke restoran terpercaya yang cukup jauh dari rumah. Gitu. Dan dengan jalan-jalan, maksudnya kami naik mobil pribadi.
Otak : Manusia tidak sebodoh itu
Gua : Berjaga-jagalah, kawan !
Makanannya enak dan jarang ditemui di rumah.
Minumannya asam-manis dan bersoda (setidaknya gua pesan itu). Perfect.
--------------------------------------------------------------------------------------------
TIPS
Bagi yang seperti gua, berperan sebagai "tong sampah" a.k.a "aduh makanannya tidak habis ! Kamu yang harus habiskan ! Hahahahahaha !", dan selalu tidak sanggup menghabiskan, HINALAH KAU !
Salah satu cara mempersiapkan diri adalah dengan memesan minuman yang rasanya asam atau manis atau kombinasinya, dengan tambahan sensasi bersoda untuk menyempurnakan.
Rasa asam = melegakan saluran makanan dari sensasi berlemak/berminyak
Rasa manis = merangsang lambung untuk siap menerima makanan lagi
Sensasi soda = menyegarkan dan menguatkan 2 rasa diatas
Sains.
Beautiful.
THE MORE YOU KNOW !!
-------------------------------------------------------------------------------------------
.
Terus pulang deh.
Gua laptopan lagi.
Kakak gua minta nonton Inside Out bareng.
Terus gua main game sampe makan malem dan mandi sore.
Terus gua main game lagi.
Terus gua YouTube-an sambil makan kacang Pistachio yang dibeli kakak gua kemarin. Lekker, amigo mio !
Terus sampailah kita di masa ini. Gua nulis disini.
.
.
Sudah terkejar.
Sudah terangkum.
Selamat malam !
Silakan tidur bagi yang mau tidur ! TIDUR WOY ! BESOK KERJA !
Silakan begadang bagi yang merasa rebel dan masih muda dan masih ada cukup kesehatan yang bisa ditidaksehatkan.
Otak : Istilah yang menarik
Gua : Yap
Otak : Menarik untuk dipertanyakan keabsahannya
Gua : Setidaknya menarik
.
Ciao
Arrivederci.
Buenas noches.
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar