Jumat, 20 Januari 2017

TwoTwo

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Hari ini adalah hari spesial !
WOOOOOOOOOOOOOOOOO !!!
.
.
Hari ini hari Jumat !
Otak : Terus kenapa ?
Gua : Bersyukurlah kau masih hidup !
Otak : Sederhana sekali...
Gua : Bahagia itu sederhana [:3]
.
Hari ini gua sarapan bakso.
Serius.
Bakso buatan La Signora Grande yang super enak tentunya.
Delisioso, amigo mio !
Terus gua nemenin Mia Madre ke tukang jahit, beli gado-gado untuk makan siang, dan isi bensin motor kakak gua. Indikator bensin menunjukkan bahwa bensinnya hanya kurang 1 bar, jadinya gua memilih untuk isi Pertamax, full tank. Glug glug glug dan VOILA! GUA BAYAR TUJUH PULUH LIMA RIBU RUPIAH WHAT IS HAPPENING INI MOTOR UDAH BOBROK AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA !!!!
Otak : Stress ?
Gua : Setidaknya uangnya diganti oleh Der Weise Vater.
Otak : Dan memang itu uang beliau, jadi diamlah! Stress ?
Gua : Gua eja nilai uangnya. Gua stress.
.
Terus gua nonton Doctor Strange.
Streaming.
Kualitasnya cukup bikin sakit mata.
Setidaknya gua nggak pake subtitle sama sekali !
I feel like I'm learning English in the highest level ! It is amazing, gaez ! You should try !
.
Terus gua install PES 2017.
Yap. Gua setelat itu.
TAPI HASILNYA MEMUASKAN !
Bye-bye, PES 2015 !
.
Terus gua lari ke kegilaan YouTube lagi.
Sampe lama.
Lama.
Lama.
Lama...
.
BY THE WAY !
Kembali ke pembukaan postingan ini !
Hari ini hari besar !
Perayaan !
Kemeriahan !
Donald Trump resmi dilantik jadi POTUS !!! WOW !
----------------------------------------------------------------------------------------------------
Buat yang belum tau a.k.a noobz
FYI
POTUS = President of the United States
Terima kasih atas perhatiannya.
Lanjutkan hidupmu.
[:3]
-----------------------------------------------------------------------------------------------------
Gua nggak merayakan dilantiknya Donald Trump.
Otak : Lu jelas-jelas mengungkapkannya, bosque
Gua : Gua merayakan pelantikan presiden Amerika Serikat. Itu saja. Dan akhirnya Tuan Barack Obama bisa main ke Menteng lagi, makan sate, dan makan bakso yang enak lagi.
Otak : Beautiful
Gua : Dan akhirnya pejabat kita ada yang resmi foto bareng sama presiden asing pas main ke luar negeri.
Otak : Gotcha
Gua : Ups [:3]
Otak : [:D]
.
.
Sekian untuk hari ini.
Otak : Udah lama nggak bahas Sang Princess.
Gua : Baru mau nich
Ijinkan gua mengutip lirik dari lagu yang lagi gua hafalkan, Holding On To You yang dibawakan oleh Twenty One Pilots.
Otak : Lagu lama tuh
Gua : Lu tau kan hobi gua. Band baru ngetop, lagu lamanya, dan seterusnya.
...
You are surrounding all my surroundings
Sounding down the mountain range of my left-side brain.
You are surrounding all my surroundings
Twisting the kaleidoscope behind both of my eyes
And I'll be holding on to you
...
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar