Senin, 16 Januari 2017

Nineteenth

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYOO !!!
.
Seminggu lagi tanggal 23 !
Otak : Masih 7 hari tuh
Gua : Yap
Otak : Mau diisi dengan apa ?
Gua : MAIN !
.
Hari ini gua di rumah seharian aja.
Kakak gua juga sih, tapi dia beraktivitas di kamarnya aja seharian. Aktivitas apa yang dilakukan, gua gatau. Yang jelas dia sempet pinjem harddisk gua yang isinya file instalasi permainan komputer dan film-film dan berkas kerja praktek gua.
Mungkin dia di kamar ngebaca laporan kerja praktek gua #BukanAnakKuliahanSoalnya
.
PES gua mengalami kemajuan.
Masih bersama Chievo, akhirnya finish di peringkat 2 Serie A dan Liga Champions.
Otak : Kok mirip sama tim sepakbola favoritmu, bosque, hobinya juara 2 aja.
Gua : Lagi kurang beruntung aja
Otak : #pembenaran
Gua : #kampret
.
Malem ini gua bakal nulis naskah lanjutan.
Naskah sebelumnya sudah selesai dengan gemilang. Perjuangan yang berat untuk sebuah video komedi.
Otak : Mungkin perlu lu konsultasikan ke seseorang dulu ?
Gua : Selain editor resmi ?
Otak : Yoi. Kan dulu lu pernah tuh
Gua : WOW WOW WOW. Sebaiknya tidak kali ini. Nanti merepotkan.
Otak : Ooh anda baik sekali
Gua : Serius. Baca naskah sambil memahami selera komedi gua itu memakan waktu yang cukup berarti.
Otak : Masuk akal.
.
Btw tadi gua akhirnya nyobain sandal kulit yang dibeli kemarin itu.
Langkah gua jadi sangat sunyi.
Gile.
Gils.
Serasa assassin.
Otak : Lebay
Gua : [:3]
.
.
Sekian.
Makin hari konten blog ini makin sempit dan menyedihkan.
Otak : ASTAGA
Gua : Kenapa ?
Otak : Gua baru mau ambil alih dan nulis itu, tapi ternyata lu tulis duluan.
Gua : Kok jahat
Otak : Kok lama. Cepet sudahi postingan ini
Ciao.
Yo.
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar