Jumat, 06 Januari 2017

Ninth Day

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOO !!!
What's up ?
What's down ?
What's right ?
What's left ?
.
Selamat malam bagi penduduk Asia bagian Timur dan Tenggara.
.
Otak : Komiknya nggak ada yang baca, bosque. Nggak ada komentar masuk tuh.
Gua : Let's put it on Instagram !
Otak : YES
Gua : Kuy
.
Pilek gua datang dan pergi.
Huft.
Sejujurnya, gua berharap belum sembuh.
Otak : Dimana-mana manusia tidak ingin sakit, bos
Gua : Kita bahas ini lagi nanti.
.
Besok, rencananya ada perayaan Natal keluarga besar gua.
Dan yang dimaksud keluarga besar adalah ketika minimal 3 marga (istilah keren : klan) yang dulunya berasal dari 1 klan, berkumpul. Besar. Banyak orang.
Komentar gua yang sesuai moral masyarakat : Aku ingin ikut. Acara keluarga nih !
Komentar gua sebenarnya : Aku tidak ingin ikut acara ini.
Sedikit pelajaran sejarah.
Kegiatan Natal bersama ini adalah tradisi keluarga sejak jaman dahulu, sejak mungkin 3 generasi diatas gua. Kita sekeluarga. Kita kerja di kota masing-masing. Kita kumpul sesekali demi kebersamaan.
Tapi sejak beberapa tahun terakhir, ada obrolan-obrolan di belakang, ada bisikan-bisikan, ada cerita-cerita dan kabar burung, ada perang dingin.
Singkat cerita, keadaan sudah tidak sedap di dalam. Dan apa yang ada di dalam akan tampak diluar. Sialnya belum ada event besar yang menjadi katalis. Orang-orang bisa dibilang "saling tidak senang" tapi tidak saling diungkapkan.
Masalah.
Karena itulah gua nggak ingin ikut.
Karena itulah gua pengen tetep pilek aja, sebagai alasan untuk nggak ikut dan istirahat di rumah aja.
Solusi (?)
.
Otak : Sedihnya hidupmu.
Gua : Lu pikir gua belajar akting dari mana ?
Otak : Dan orang-orang akhirnya susah membedakan mode "serius" dan "bercanda" lu...
Gua : Semua dipelajari dari keluarga, my good friend.
.
.
LANJUT ! GANTI TOPIK !
.
Barusan gua nonton Project Almanac (AKHIRNYA !)
Setelah selama ini cuma nonton trailernya di YouTube...
Aku terharu...
Hiks...
Otak : Gimana kalau lu sebenernya pernah nonton, tapi lu kembali ke masa lalu untuk menontonnya lagi ?
Gua : What
Otak : Nggak masuk akal
Gua : Hentikan pembicaraan ini.
.
Film yang bagus.
Menarik.
Keren juga kalau ternyata bapak gua juga punya kerjaan terbengkalai dan gua bisa menyelesaikannya.
Keren banget.
Mungkin gua harus segera lulus S1, melanjutkan hidup, dan mengembangkan dunia penerbangan Indonesia biar keren banget dan ultra hitz.
Otak : Saya merinding, bos.
Gua : Keren bet kan ?
.
.
Wes.
Iki sek.
Aku balik maneh sesok.
Semoga rencana berjalan baik.
Semoga kemanusiaan tetap terjaga.
Semoga kebahagiaan tetap ada.
Selamat makan bagi yang belum makan.
Selamat mandi bagi yang belum mandi.
Selamat berbahagia bagi yang sedang bahagia. Non-stop happiness, beibehh ! WOOOO !
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar