Rabu, 25 Januari 2017

The root of 676

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Liburan nyaris selesai !
.
.
Nulis tengah malem lagi.
Pastinya bakal selesai ketika udah lewat jam 24.00 (saat ini pukul 23.56. Serius.)
Pastinya bukan karena gua melakukan sesuatu yang produktif.
Pastinya gua masih bocah pemalas yang menyebalkan dan sedikit menjijikan dalam takaran yang wajar.
Otak : Gua nggak yakin
Gua : Akhirnya kita di tim yang sama ? Makasih ya motivasinya :)
Otak : Gua nggak yakin dengan pernyataan "dalam takaran yang wajar". Kayaknya terlalu dipermanis.
Gua : TRIGGERED
.
Liburan nyaris selesai.
Apa yang gua lakukan ? Gua berpikir kalau liburan ini tidak seharusnya terjadi. Gua menyaksikan (bukan dalam arti 'menonton suatu tayangan', tapi dalam arti 'seolah-olah melihat dengan mata kepala sendiri' yang membuat maknanya semakin buram. Lu tau lah maksud gua.) teman-teman gua berkegiatan di kampus dan gua iri.
GUA IRI DENGAN ORANG BERKEGIATAN DI KAMPUS ! Serendah itulah ekspektasi gua atas sisa liburan ini ! AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAARGH !!!
Bukan berarti liburan ini tidak menyenangkan. Liburan ini penuh dengan kesenangan. Sialnya, gua tidak melakukan hal yang produktif dan membantu gua untuk merasakan kesenangan di masa kuliah nanti.
Dan gua merasa sedih, payah, seperti manusia tak berguna, dan panik. Kombinasi yang cocok untuk seseorang yang tidak pandai bersosialisasi. TERIMA KASIH, WAHAI PERKEMBANGAN MENTAL SEORANG ANAK !
Setidaknya blog ini membantu. Gua bisa ngoceh dengan bebas, sensor secukupnya, konten terserah dan sesuai batasan gua sendiri. Dan yang terpenting, tidak ada yang akan mengutip tulisan gua.
Ya kan ?
Gua pernah nulis komentar pribadi (dalam bahasa yang dibuat sebaik-baiknya, tentunya) yang tentunya sangat berpihak pada suatu pihak tertentu.
Manusia jaman sekarang lagi sensitif dengan 'pendapat pribadi'.
Itu salah.
Itu benar.
Saya tidak salah.
Jangan salahkan dia.
APA GAYA ???
APA YANG TERJADI DENGAN KEBEBASAN BERPENDAPAT YANG SESUAI MORAL DAN SALING MENGHARGAI ???
KENAPA JADI TERLALU SENSITIF WHAT IS HAPPENING !?!?!?
KENAPA DUNIA MENGIKUTI GUA JADI SENSITIF DAN SANGAT PENUH PERASAAN DAN DIGERAKKAN OLEH INSTING YANG BUTA DAN TIDAK TERENCANA ????
.
I have been thinking too much.
Help me.
.
Sekian.
Beban pikiran macam inilah yang membuat gua jadi lelah, dan malah lari ke jalan yang menyenangkan, tapi tidak bermanfaat bagi masyarakat.
Kalau ada yang berminat membantu, silakan japri gua. Dan dengan japri, maksudnya adalah PM. Dasar anak muda yang "kekinian". Duh. History is beautiful, bruh.
Dan gua bilang 'sekian' tapi masih nulis sebanyak ini.
Serusak inilah gua.
Jangan ditiru ya guys.
Tidur sana.
SELAMAT TENGAH MALAM SEMUA !!!
.
.
PS.
Email yang gua tunggu sudah datang.
Hasilnya baik, tapi gua belum bisa berbahagia.
Dan pikiran gua makin kacau.
Gua bersyukur masih hidup [:3]

Tidak ada komentar :

Posting Komentar