Sabtu, 14 Januari 2017

Sweet __

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYYOYOO !!!
Blogging sore ! WOOOOOOOOOOOOO !
Let's do this !
.
.
Gua mau makan malem nih.
Otak : Jam 5 bos #MakanTepatWaktu
.
Btw, La Signora Grande dan Der Weise Vater barusan berangkat ke acara resepsi nikahan anaknya mantan rekan kerja Der Weise Vater.
La Signora Grande minta difotoin.
Gua fotoin pake blitz.
Gua kasih liat fotonya sambil berkata "Itu make up-nya mengkilat banget sih."
Beliau mengangguk setuju.
#ChildWin
#SatuKosong
.
Hari ini gua (sesuai rencana) beli sandal kulit (yang masih gua pertanyakan alasan pembeliannya. Tapi apalah arti omongan ini karena barangnya udah kebeli. Setidaknya gua dapet model yang gua inginkan.) dan ke toko peralatan serba ada itu untuk beli tas alat elektronik (gua bilang tas, tapi lebih mirip kotak pensil yang agak besar).
Dan pastinya gua dan Der Weise Vater belinya seperti cara lelaki beli.
Datang ke toko sesuai rencana.
Datang ke sudut etalase merek yang dipercaya.
Cari model yang diinginkan dan ketemu yang diinginkan dalam 15 menit.
Bayar di kasir, ambil barang, cabut.
Dalam perjalanan dari dan ke mobil, tidak ada kegiatan window shopping.
Dalam hal inilah, gua sangat bangga meniru Der Weise Vater. YEAH !
.
Ngomong-ngomong soal Mein Vater, beliau dan Mia Madre emang kompak.
Semenjak pensiun, keduanya (pastinya) seneng nonton serial India favorit Mia Madre tiap hari.
Sebagai perbandingan, pas masih kerja, Mein Vater sangat tidak senang menonton serial-serial tersebut (YES, ADA BANYAK. SEHARIAN PULA.), terutama karena waktu tayang yang bertubrukan dengan jam kerja.
Semenjak pensiun, wes, bablas ditonton kabeh.
Masuk adegan sedih...
Tokoh utama terdiam (sekitar 5 menit gitu. Tau lah serial India kayak gimana)...
Mia Madre akan bilang "Aduh kasihan... Itu bajunya belum ganti sejak episode lalu..."
Mein Vater akan bilang "Mampus deh tuh si bang*** !"
Syahdu.
Indahnya melihat hubungan suami-istri yang saling melengkapi.
Extremely beautiful dan sincere.
Idaman banget dah.
Bener-bener patut dicontoh dan diteladani. Wunderbar !
.
.
Sekian dulu.
Gua mau makan dulu.
Terus (mungkin) melanjutkan kegilaan yang harus ditulis.
Terus (pastinya) main AC-III lagi.
Terus mandi sore. Entahlah urutannya jadi gimana.
Sebelumnya pastinya gua harus matiin TV yang masih nyala dengan siaran SERIAL INDIA YANG DITONTON MIA MADRE ! DAN ORANGTUA SELALU MENGINGATKAN ANAKNYA UNTUK MEMATIKAN TV SEBELUM MEREKA PERGI ! OOOOOH !
.
Ciao.
Muchas gracias.
Goedenavond.
SELAMAT SORE SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar