Jumat, 27 Januari 2017

Twenty-Ninth

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
WAZZUP ???
YOU GOOD ?
YOU HEALTHY ?
Otak : Did you learn proper grammar ?
Gua : That is a good roast.
Otak : Delicious
Gua : Kinda hurt tho
.
.
Hari ke 29 !
YEAH !
Besok Imlek lho !
Selamat Hari Raya Imlek bagi yang merayakan / mengimani semangatnya / melaksanakan budayanya / merasakan liburnya !
Selamat Tahun Baru Ayam Api !!! *bunyi petasan 10 kali*
.
Hari ini biasa aja.
Tapi hari ini gua sarapan sesuatu yang spesial.
Lontong 1 dan Jeruk Ponkan 1.
Tidak wow, tidak mengenyangkan, tapi spesial.
Gua bangun dari kasur jam 10.20 juga sih.
Di dapur ada lauk pendamping nasi sih, tapi karena sudah mepet makan siang, gua memutuskan untuk makan yang demikian.
Setidaknya rasanya enak. Nice.
.
Terus gua main dan main dan main.
Skip.
.
Terus gua bantu kawan-kawan di kampus yang lagi nyiapin acara untuk menerima kunjungan mahasiswa universitas lain hari Senin besok (30/1/2017).
Q : Anda di Markas Besar kan ? Kok bisa bantu nyiapin acara yang ada di univ anda ? Apakah anda cenayang ?
A : Ibu saya yang cenayang. Soal bantu acaranya, saya menyiapkan beberapa hal secara online, misalnya materi presentasi. 2017 coy. Internet everywhere and everytime.
Dan itulah hal produktif yang gua lakukan hari ini. Selesai.
.
Barusan gua sampai dari perjalanan nganter kakak gua berangkat kerja.
Q : Kakak anda kerja apa ?
A : Apa pedulimu.
Q : Saya ingin tahu aja.
A : Beli aja yang 500an digoreng dadakan itu #ROASTED
Demi kemanusiaan : kakak gua kerja sesuatu yang berhubungan dengan anjungan dan terminal. Sekian.
.
Pas di mobil bareng Der Weise Vater gua denger lagu "Lebih Dari Sekedar Cantik" yang dibawakan Kahitna a.k.a bapak-bapak galau sekawan.
Terus gua keinget Princess gitu.
Otak : Aduh anak ini
Gua : [:3]
Otak : Panjang umur sana
Gua : So pasti
.
Singkat aja.
Gua sudahi sebelum jam 24.00 di laptop gua.
Selamat tengah malam.
Selamat mengonsumsi sekoteng bagi yang akan melakukannya.
Selamat tidur bagi yang mau tidur.
Selamat bekerja bagi yang memasuki jam kerja.
Selamat berkhayal bagi para pemimpi.
Selamat introspeksi bagi para perenung <= istilah baru yang tidak baku.
Selamat bermain bagi anak-anak kelelawar.
SELAMAT TENGAH MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar