Selasa, 10 Januari 2017

Fourteenth-A

YOYOYOYOYOOYYOYYOYOYO !!!
Hari ini adalah hari baik untuk menulis !
Otak : Tapi lu udah menulis 2 minggu berturut-turut.
Gua : Hari ketujuh bolong lho
Otak : Jadi... hari ketujuh bukan hari baik ?
Gua : Nggak, gua cuma lupa aja.
Otak : What
Gua : Human things happen, okay ?
.
.
2 minggu sudah saya bersua di Markas Besar.
Otak : Kurang 1 hari.
Gua : Kita asik-asikan aja gimana ?
Otak : NOPE
.
13 hari sudah saya bersua di Markas Besar.
Ada beberapa hari gabut.
Ada beberapa hari produktif.
Dan produktivitas sesungguhnya akan dimulai besok.
Yap.
Besok sudah ada 5 tugas yang terpikirkan.
Otak : "Terpikirkan" ? Istilah macam apa itu ?
Gua : "Sudah saya pikirkan untuk saya kerjakan".
Otak : Dan lu bisa menulis itu aja biar langsung pada paham.
Gua : Hmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm
Otak : Dan hobi lu adalah bikin orang mikir.
Gua : So pasti
Otak : Dan pembicaraan kita telah menjelaskan semuanya
Gua : Yang menuntun pada pemikiran selanjutnya, "Kenapa dia langsung jelasin segera setelah itu ?"
Otak : Nggak juga. Yang baca cuma bakal mikir kalau lu aneh.
Gua : Kan ?
Otak : MIND = BLOWN
.
5 tugas.
1. Mikirin Tugas Akhir
Otak : Bukan ngerjain ?
Gua : Apa yang baik adalah apa yang dipikirkan dahulu sebelum dilakukan.
Otak : Good talk.
Gua : Yep.
2. Mikirin/gambar proyek komik
Otak : Respon untuk yang pertama kurang baik, ya ?
Gua : Cuma ada 2 respon.
Otak : Komik selanjutnya harus berisi materi kontroversial dan menyinggung banyak pihak.
Gua : WOW WOW WOW SELOW BOY
3. Membuat Ide Gila gua dipertanyakan atas "lu yakin ide ini bakal didukung?", bukan atas "lu yakin ide ini bisa direalisasikan?"
Otak : Sangat berbeda.
Gua : So pasti
4. Menulis skrip untuk episode selanjutnya dari proyek YouTube temen-temen gua dan gua
Otak : Mari kumpulkan inspirasi !
Gua : Lagi hujan, gua dengerin Guns For Hands via YouTube, blogging, ada sekaleng biskuit disamping laptop...
Otak : Banyak inspirasi ?
Gua : Nggak juga. Yang pasti gua terinspirasi untuk ke toilet segera setelah nulis post ini. Kebelet.
5. Memastikan rencana kunjungan teman-teman seperjuangan dari kampus lain ke kampus gua berjalan baik dan sesuai harapan
Otak : Dengan cara ?
Gua : Menghubungi orang-orang yang memiliki materi terpercaya yang bisa dibawakan saat kunjungan berlangsung
Otak : Senior ?
Gua : Waktu membawa pengalaman dan pengalaman membawa kebijaksanaan
Otak : Beautiful
Gua : Biarkan para senior bercerita dan gua gabut
Otak : What
6. Otak : STOP!
Otak : LU NULIS 5 DAN SEKARANG ADA POIN 6 ! JELASKAN MAKSUDMU WAHAI ANAK MUDA !
Gua : Gua mencoba improvisasi
Otak : Bukan keahlian lu
Gua : Biarkan gua mencoba
6. Mikirin Princess dan menjadikannya motivasi
Otak : WOW WOW WOW. A little creepy, my friend.
Gua : Untuk motivasi ?
Otak : Motivasi untuk ngapain ?
Gua : Melakukan 5 hal diatas
Otak : Jangan tenggelam dalam impianmu, anak muda.
Gua : Gua juga menguatkan hati dan pikiran untuk realisasi, kok
Otak : Realisasi macam apa, anak muda ? Omonganmu sedikit menyeramkan malam ini.
Gua : Realisasi bagaimana menghadapi Princess di hari-hari selanjutnya.
Otak : Lakukan sesuai komitmenmu saja. Bahkan sudah kau tuliskan dengan rapi.
Gua : Yes. Full-heartedly.
Otak : Good boy. Disappointment is not in our dictionary.
Gua : Minta makanan manis, om
Otak : Murah sekali
Gua : Makanan manis, om
Otak : Look at this sweet-toothed cheap boy asking for a treat
Gua : [:3]
.
.
Sekian.
Sudah malam. Ikan bobo.
Otak : Kok ikannya nggak merem ?
Gua : Karena ikan-ikan terlalu paranoid akan masa lalunya dimana ia melihat keluarganya terjerat jala nelayan dan dibawa ke permukaan. Oh malam yang menyeramkan untuk seorang anak ikan.
Otak : Imajinasi liar, bung ! Pikiran spekulatif yang tidak menarik !
Ciao.
Yo.
SELAMAT MALAM SEMUA !!!
.
.
.
PS
Otak : Lu secara eksklusif mengedit postingan ini pasca rilis ?
Gua : Yap.
Otak : Demi penjelasan ini ?
Gua : Yap.
Otak : Oke. Jadi, kenapa judulnya demikian ?
Gua : Karena angka yang seharusnya "katanya" mengandung makna kesialan sehingga saya ubah jadi angka selanjutnya + A.
Otak : OOH GITU MAKASIH YA PENJELASANNYA
Ggua : Portoports here. Peace out, baby !

Tidak ada komentar :

Posting Komentar