Minggu, 29 Januari 2017

1st of 8th

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Kembali lagi dari kamar kos yang gelap dan lembab ! Halo !
.
.
Sekarang gua sudah di kos.
Bersama ibu gua.
Gua sangat bersyukur. Kebersihan kos meningkat 100 kali lipat. Gua sangat terharu.
Tapi di satu sisi, ada keterbatasan...
Gua jadi nggak bisa...
Melakukan sesuatu...
Di kamar kos yang gelap ini...
INTERNETAN ! Temen gua yang mengendalikan access point WiFi belom balik, jadinya belom bisa internetan dengan baik !
Oh YouTube ! Tunggulah beberapa hari lagi !
.
Sekarang gua pake USB tethering. Lumayan. Sialnya batere HP jadi nggak awet. Untuk isi ulang pun kurang maksimal karena USB tethering. Kalo wireless, malah makin konsumsi batere.
Aduh.
First World Problem.
Kurang sedap.
.
Sekian dulu aja.
Besok mesti bangun pagi untuk narik setoran di termin- maksudnya mau ada kegiatan di kampus.
Ciao.
Selamat makan.
Selamat tidur.
Selamat main.
Selamat bekerja.
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar