Minggu, 08 Januari 2017

Eleventh

YYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
11 hari sudah catatan ini tertulis.
Mari kita lanjutkan.
.
Oiya, selamat malam !
.
Hari ini kegiatan gua tidak terlalu spesial.
Bangun pagi jam 8, lanjut tidur lagi sampai jam 9+.
Gua sarapan mi goreng.
La Signora Grande dan Der Weise Vater berangkat ke resepsi pernikahan anak temen se-RT jam 10.
Terus gua nonton TV. Kartun. Menarik. Lucu.
Terus gua buka laptop, internetan. YouTube bareng kakak gua.
Makan siang jam 11.30.
Coba benerin headset yang speaker kirinya rusak, potong kabel, sambung kabel seadanya, dan voila! GAGAL.
Sekitar jam 3 sore, La Signora Grande dan Der Weise Vater sudah pulang.
Gua lanjut laptopan, PES. Di musim ketiga Serie A bersama Chievo Verona, akhirnya Liga Champions ! Peringkat 2 di grup yang dihuni bersama Liverpool, Real Madrid, dan Grasshopper Zurich. Lumayan. Serie A sendiri lagi di peringkat 1. 2 poin diatas Juventus.
Jam 16.15 ada tetangga bawa makanan.
16.30 gua makan malam, dilanjut mandi karena gua mau segera nonton film. In The Heart of The Sea.
Sekitar jam 17 gua mulai nonton.
Sekitar jam 18 kakak gua minta ditemenin untuk ambil uang dan beli bekal persiapan berangkat kerja keluar kota dan nginap. Mampir ke ATM, terus ke markasnya Albi, terus bungkus pizza, terus bungkus es campur.
Sekitar jam 19 kita udah sampe di rumah lagi. Gua ambil sehelai pizza, es campur semangkuk, dan lanjut nonton lagi.
Sekitar jam 20.45 film selesai. Awesomely awesome. Applaus.
.
Ketika film baru mulai, gua sudah paham bahwa akan ada drama, yang gua cukup minati tetapi agak males kalau kebanyakan dan klise.
Sialnya, film ini menarik.
Darah pelaut di diri gua meletup-letup, cuy.
Otak : Emang lu ada darah pelaut ? Berenang aja nggak bisa.
Gua : La Signora Grande dari keluarga nelayan sejati, amigo mio.
Otak : Yang menjelaskan kenapa lu suka pantai.
Gua : Beautiful.
Bagi yang belom nonton, gua saranin nonton.
Minimal, menghibur.
Maksimal, memotivasi.
.
Otak : Jatah saya di postingan ini sedikit, bosque.
Gua : Gua masih terbawa suasana filmnya...
Otak : Hati nggak tenang ?
Gua : Masih mikirin Prancis.
Otak : Nggak yang lain ?
Gua : Masih mikirin Princess.
Otak : Nah.
Gua : DAN MAU CEK NILAI TAPI SITUS KAMPUS NGGAK KEBUKA JUGA APA-APAAN INI SANGAT TIDAK PROFESIONAL EMANGNYA UANG KULIAH GUA DIPAKE BUAT BIKIN APAAN SIH ASTAGADRAGON
Otak : Manusia...
Gua : Manusia. Huft.
.
Gua mau lanjut YouTube sebentar, terus mungkin main lagi sampe jam 12, baru tidur.
Selamat malam.
Selamat tidur bagi yang mau tidur.
Selamat makan bagi yang akan/sedang makan.
Selamat beraktivitas bagi yang akan beraktivitas.
Selamat malam bagi La Princesse.
Otak : Baru ?
Gua : Masih yang itu. Biar keren aja.
Otak : Neat.
Gua : As it should be, brother dear.
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar