Senin, 09 Januari 2017

Twelfth

YOYOOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
2 hari lagi genap sudah 2 minggu liburan.
Let's go !
.
.
Hari ini dimulai seperti biasa.
Bangun jam 7.
Beranjak dari kasur jam 9.
Otak : Amazing.
Gua : Rekor gua adalah bangun jam 5.30, beranjak dari kasur jam 10 untuk makan pagi/siang.
Otak : Surabaya ?
Gua : Absolutely.
.
Terus lanjut sarapan 2 potong pizza dari kemaren. Entah masih bagus atau nggak. Fakta bahwa pencernaan gua sehat sampai saat menulis ini mengindikasikan bahwa keputusan sarapan gua tepat.
Jam 11.30 gua makan siang dilanjut mandi.
Otak : WOW WOW WOW
Gua : What
Otak : Mandi jam 12 ?
Gua : What
Otak : Biasanya lu nggak mandi pagi, bosque !
Gua : #TheMoreYouKnow
.
Jam 13 gua ikut Der Weise Vater nganter kakak gua bertugas via HLP.
Otak : Apa tuh HLP ?
Gua : Temennya Soetta, guys.
Pas berangkat, ibu gua bawain 1 sisir pisang yang terdiri dari 5 buah pisang.
Bekal yang aneh, menurut gua pada saat berangkat. Tapi fakta bahwa Der Weise Vater makan 1 pas perjalanan pulang dari HLP membuktikan bahwa intuisi seorang istri memang luar biasa.
Otak : Awesomely awesome.
Gua : That's my mom. Psychic.
Otak : Clairvoyant ?
Gua : Perfect.
.
Terus gua laptopan di spot andalan deh.
Terus.
Terus.
Sampai saat ini.
Disela makan malam dan mandi sore aja.
Terus.
Terus.
Otak : Jangan lupa disela chatting-
Gua : YES
Otak : Bahagia ?
Gua : Ya :)
Otak : Btw kemaren juga kan ?
Gua : Ya :)
Otak : Bahagia ?
Gua : So pasti beta berbahagia. Sambil sedikit bertanya-tanya, mengapa.
Otak : Dan jawabannya adalah ?
Gua : Nggak tau. Tapi imajinasi liar menuntun pada kebahagiaan yang lebih lagi :)
Otak : Anda murah sekali. Bentuk semacam itu harusnya 'biasa aja'.
Gua : Bahagia itu sederhana :D
.
.
Wes.
Sudah malam.
Saya sudah mau tidur.
FYI, headset gua rusak dan belum ada pengganti.
Otak : Dirusak sendiri ketika mencoba membetulkan.
Gua : Fair enough.
Jadinya, hari ini gua nulis tidak sambil mengonsumsi dosis harian Tear In My Heart by TOP.
Jadi kalau ada yang merasa kualitas tulisan gua menurun, mohon dimaafkan.
Otak : Kualitas tulisan lu selalu serendah ini kok.
Gua : *Bleeding internally, it's a critical hit !*
Ciao.
Buenas noches.
Arrivederci.
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar