Minggu, 01 Januari 2017

Fourth Day

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Wazzup m8 ???
U gut ???
Otak : Sakit mas ?
Gua : Sakit jiwa yeah
Otak : Bangga bet
Gua : YEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE
.
.
Hari keempat di Tangerang.
WOWYEAH.
Sejauh ini, liburan ini cukup menyenangkan.
Bakal lebih menyenangkan kalau bisa jalan-jalan ga jelas sendirian sih.
Sayangnya motor kakak gua kayaknya kurang sehat dan gua kurang bahagia naik angkot.
Otak : Lemah
Gua : Sudah lama nggak, bro
.
Hari ini ibadah awal tahun dengan timing terbaik.
Pesan inti : SELESAIKAN TANGGUNG JAWABMU SESUAI PERANMU !
Nice.
.
Terus gua ke rumah Nenek.
Jembatan, jalan raya, rumah Nenek !
------------------------------------------------------------------------------------------------
Jika anda tidak memahami referensi diatas, maka pelajarilah lagi. Terima kasih.
------------------------------------------------------------------------------------------------
Lumayan.
Es buah.
Gorengan.
Kue.
Soto ayam buatan My Mother.
Es dung-dung dari abang-abang penjual keliling.
Pulang.
Macet di tol area Ancol. MACET SELAMA 1 JAM KARENA RAMENYA YANG MAU KELUAR DI PINTU TOL ANCOL WOI ET DAH KACAU ABIS PARAH BET.
Sampai.
Makan malam.
Dan sampailah di momen-momen ini.
.
Otak : Sebaiknya lu selesain permintaan temen lu itu. Dia minta tolong, lho.
Gua : Tapi aku malas.
Otak : INTEGRITAS
Gua : Tapi aku malas.
Otak : Nanti gua beri jajanan malam.
Gua : DONE. Tinggal merangkai laporan.
Otak : Murah
Gua : Jajan
.
.
Sekian.
Selamat malam.
Selamat tidur (?)
Selamat bersiap-siap begadang.
Selamat nonton TV.
Selamat main. Nah yang ini berlaku untuk gua juga.
.
Ciao.
Muchas gracias.
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar