Selasa, 03 Januari 2017

Sixth Day

YOOYOYOYOYOYOYOYOYOY !!!
Selamat malam.
Buenas noches.
.
.
Besok genap seminggu sudah gua menjejakkan kaki di bagian barat Pulau Jawa.
Cukup panjang.
Gua udah jalan-jalan ke beberapa tempat.
3 kali ke bandara untuk jemput kakak.
1 kali ke Jakarta, ke rumah nenek.
Banyak kali ke dapur, ambil makan.
Beberapa kali ke toilet, siap-siap mau makan.
Otak : Gilsss lo udah jalan2 kemana2 duns
Gua : Bener gila wkwkwkw
Otak : Gaya bahasanya kok berubah, bosque
Gua : Bahkan otak gua mempertanyakannya. Indahnya pikiranku.
.
LANJUT!
.
Jadi kali ini (akhirnya) gua nulis via smartphone lagi.
Otak : Kekinian
Gua : Males ambil laptop, brother dear.
Nyaris seminggu dan gua belum jalan-jalan gak jelas alias 'bertualang' sendirian.
Kemarin malah bapak gua minta kakak gua untuk bawa motornya ke bengkel, yang artinya motornya kurang sehat, yang artinya belum bisa dipinjem, yang artinya gua belum bisa bertualang pake motor itu.
Dan sialnya keputusan bawa motor ke bengkel ada di kakak gua. Dan dia kesannya acuh tak acuh. Kurang sedap.
.
Jadi gua di rumah aja.
Laptopan.
1. Far Cry 3.
=> Vaas lewat
2. NBA 2K14, Be A Legend.
=> Musim pertama, minimal 27 poin di 3 game terakhir
3. NBA Street Vol 2.
=> Philly terbuka
4. Rocket League.
=> Season. 4v4. Pro. 3 kemenangan beruntun sejak game pertama
5. YouTube.
=> SortedFOOD, rekaman penampilan Gabriel Iglesias
6. Website kampus.
=> cek nilai
7. Gmail
=> bantu temen ngerjain tugas, kirim file lama ke adek kelas, kirim file lama ke temen
8. Ymail
=> salah klik
9. 9gag
=> keliling tanpa tujuan
10. Twitter
=> cek hasil tanding San Antonio Spurs
Plus sedikit pembicaraan via Line dan WA.
Otak : Soooooo much fun!
Gua : Cukup. Tapi kurang mengena.
Otak : Belom ngobrol sama "seseorang" ?
Gua : Belom...
Otak : Nggak diajak ngobrol ?
Gua : Gak ada topik... Ntar kayak gak jelas/maksa/apa deh
Otak : Sedihnya hidupmu
Gua : Nggak juga sih. Kan masih main game.
Otak : Cup cup cup
Gua : Aku kuat kok. Gapapa. :')
Otak : Jijik, bosque. Jijik.
Gua : [:')]
Otak : U wot m8
Plus sedikit ngobrol dengan diri sendiri.
Otak : Setidaknya diri lu sendiri menyenangkan dan menghibur. Jaga-jaga kalau lu beneran sendirian.
Gua : Why do you know me so well ?
Otak : Aku padamu
Gua : I heart you
.
.
Sepertinya kesempatan untuk ngobrol sama "seseorang" akan muncul setelah tanggal 23.
Otak : Semoga berjalan dengan baik
Gua : Amin
Untuk saat ini, gua lakukan yang bisa gua lakukan.
Otak : Bikin sarapan roti isi ? Sendiri ?
Gua : AWWWW YESSSSSS
.
.
Sekian.
Hidung gua agak meler dan kelenjar air mata aktif. Indikasi pilek EMANG RADA KAMPR*ET RASANYA GAK ENAK MASA LIBURAN MALAH SAKIT SIH SEPANJANG KULIAH KEMAREN AJA GUA GAK SEMPET PILEK AAAAAARGH
Ciao.
Yo.
Yuk mari.
Kuy.
Selamat tidur bagi yang mau tidur.
Selamat begadang bagi yang mau begadang.
Selamat sampai tujuan bagi yang lagi di perjalanan.
Selamat menikmati bagi yang ingin menikmati sesuatu (misalnya : kasur yang empuk untuk tidur)
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar