Sabtu, 28 Januari 2017

30th

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Hari ke 30.
Hari terakhir yang 24 jamnya gua nikmati di Markas Besar tercinta.
BESOK KITA BERANGKAT KE KOTA PENDIDIKAN !!! YEEEEAAAAAAH !!!
.
.
Besok jam 8 pagi, gua (ditemani La Signora Grande, yang berarti beliau akan menginap di kos gua untuk beberapa hari -minimal 1 minggu- yang mana kurang gua sukai karena gua jadi lebih tidak 'membersihkan kos dan beli makanan sendiri' dan menyebabkan gua harus jadi menulis penjelasan yang sangat panjang ini) harus sudah berangkat ke tempat berkumpulnya sarana transportasi yang akan gua tumpangi ke Kota Pendidikan gua.
Blogging cepat.
Main cepat.
Tidur cepat.
Rencana yang bagus, mari kita lakukan.
.
Tadi Mia Madre sudah membantu persiapan pakaian yang akan gua bawa.
Gua tinggal menyiapkan set peralatan elektronik yang akan gua bawa.
Selesai.
Gua nggak bawa banyak kategori barang. Pakaian dan elektronik. Cukup. Capcus.
.
Hari ini sendiri sangat biasa.
Ada sedikit bumbu saja, dan bukan bumbu yang terlalu sedap.
Sedikit drama aja. Seharusnya tidak terjadi sih, tapi apalah arti sebuah drama jika terjadi pada saat diinginkan.
.
Sedikit rekap liburan ini :
Hal produktif yang selesai : Ada, tapi yang berarti dan bernilai malah tidak dikerjakan
Mainan : Ada pembaruan, cukup menarik
Aktivitas fisik : Meh. Yoga aja. Kaki bersila, tangan berderap di keyboard laptop.
Pola makan : Sangat teratur. 3 kali sehari dengan waktu yang pas dan porsi tidak berlebihan.
Rambut : Terpotong.
Fisiologi : Bisa dikatakan baik berdasarkan pola buang air dan perasaan setiap bangun pagi.
Pola tidur : Konstan di 7 jam per hari.
Sikat gigi : Tiap hari.
.
Kesimpulan : liburan ini cukup baik, tapi kurang sip. 1 frase = leh ugaa
.
Ciao.
Gua mau siap-siap lagi. La Signora Grande memanggil.
Terus gua mau main. Sesi terakhir main di laptop di Markas Besar.
Gua ucapkan duluan : Selamat tinggal, Kota Akhlakul Karimah, dan selamat datang, Kota Hiu-Buaya.
.
Selamat mandi bagi yang belum mandi.
Selamat makan bagi yang mau makan.
Selamat tidur bagi yang mau tidur.
Selamat main bagi yang mau main.
Selamat sampai tujuan bagi yang dalam perjalanan.
Selamat berkarya bagi yang ingin mengerjakan sesuatu.
Selamat bertemu lagi, wahai Princess.
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar