Sabtu, 21 Januari 2017

De Number 23

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOY !!!
What's up ?
What's down ?
What's right ?
What's left ?
Otak : Pembukaan paling sampah/filosofis
Gua : Setuju
.
.
LUSA TANGGAL 23 AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
Otak : Ada apa sih ?
Gua : Mulai tanggal segitu, ada pengumuman itu tuh.
Otak : Emang pasti pas hari-h ?
Gua : Nggak sih. Namanya juga 'mulai tanggal segitu'.
Otak : Terus ngapain kegirangan ?
Gua : Bayangkan kita akan ngekos disana...
Otak : GG
Gua : WP
.
Hari ini sangat menyenangkan.
Dan karena hidup harus menyenangkan, maka menyenangkan adalah normal.
Normal adalah biasa.
Hari ini SANGAT BIASA !
.
Tapi hari ini gua bangun jam 7an, yang merupakan rekor gua bangun/beranjak dari kasur terpagi selama liburan ini.
Nice.
.
Terus abis makan siang gua nonton Spongebob Squarepants : Out of Water untuk menghilangkan kebosanan, dan berhasil.
Dari awalnya gua "coba nonton aja deh. siapa tau menarik." jadi "menarik juga" bahkan sampai "cepat lanjutkan konfliknya AAAAAAAAAAAA !!!"
Sukses besar dalam hal membuang-buang waktu.
Tapi ya daripada bengong di tengah hari. Tidak baik untuk anak.
.
Terus gua udah baca yang seharusnya gua baca !
Otak : Yang dulu termasuk 5(+1) tugas itu ???
Gua : YES
Otak : ASTAGADRAGON
Gua : Setidaknya setelah itu gua langsung berpikir bagaimana kelanjutannya. Dan belum ketemu ide lebih lanjut.
Otak : It is a whole new world
Gua : A dazzling place I never knew indeed
.
Terus gua bahas sedikit kelanjutan proyek YouTube kawan-kawan gua dan gua.
Sedikit pencerahan, sedikit pemikiran untuk masa depan.
.
Terus gua nonton video komparasi pidato pelantikan Donald Trump dengan pidato Bane (Batman : The Dark Knight Rises) yang katanya mirip.
Ada bagian yang mirip sih, dan sialnya penekanannya beda. Nyaris gua jadi sangat bahagia.
Semoga Obama segera main ke Menteng. Jadi RT setempat bisa kali. Biar rame aja.
.
Terus malam tiba, dan gua masih di spot andalan seharian.
Otak : Gerak bos
Gua : Tangan gua gerak, lho
Otak : Nanti cepet mati
Gua : AW SO DARK I CAN'T EVEN
Otak : (-...-)'
Gua : [:3]
.
.
Sekian.
Malam masih panjang.
Gua masih pengen main PES 2017 lagi. Setelah nulis ini tentunya. Dan ambil minum dulu.
Ciao.
Good night.
Sleep tight.
Dream nice, you might.
This rhymes, damn right!
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar