Kamis, 19 Januari 2017

Twentieth

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Selamat malam !
Buenas noches !
Dan stok istilah asing gua habis !
.
.
Akhirnya internet rumah gua sudah betul !
Tentu saja bersama layanan-layanan lainnya yang sebenarnya tidak dibutuhkan, kecuali telepon rumah.
Yap. Layanan itu.
Tentu saja tidak 'baru saja beres'. Udah dari jam 6 sore tadi.
Katanya masalahnya ada "kabel putus". Dan katanya lagi, "tikus doyan kabelnya". Dan akhirnya "kemungkinan semut merah yang gigitin kabelnya". Waw.
KEPADA SEMUA TIKUS DAN SEMUT MERAH YANG DOYAN SHIELDING KABEL ATAU TEMBAGA DIDALAMNYA : SELOW BOS.
Terima kasih atas perhatiannya.
.
Malam ini harus menjadi malam yang panjang bagi gua.
Ada minimal 3 job yang harus dilakukan.
Dan gua menargetkan 2 harus selesai.
Bahkan gua sudah berencana untuk tidur jam 2 pagi #dedikasi #KataAnakYangSukaBilangBegadangItuTidakBaik #JudgeMePlease
SEMANGAT ! UWOOOOOH !!!
.
Gua lagi sedih...
Otak : Nggak ada yang peduli sama kesedihan lu, sampai-sampai gua harus muncul
Gua : Ouch that hurt
Otak : Ouch no one cares, lil' beach
Gua : Gua sedih karena nilai nggak lengkap juga. 2 matkul lagi. Dan ujian untuk keduanya sudah dilakukan beberapa waktu yang lalu, terutama untuk salah satu matkulnya sehingga gua tidak menemukan alasan kenapa nilainya belum keluar juga
Otak : Administrasi dan birokrasi. Sabar aja
Gua : Gua udah cukup sabar dengan menolak ide dari dalam hati untuk menulis komentar sebelumnya dalam huruf besar semua. Mohon dihargai.
Otak : Boleh. Silakan ganti topik.
.
Hari ini gua nggak banyak main game lho.
Otak : Karena laptopnya dibawa sama Der Weise Vater untuk upgrade antivirus ! Hanya itu saja krytonite-mu dasar bocah !
Gua : Yes
Otak : Produktif !
Gua : Gua membuat gambar menarik di buku gua
Otak : Cuma 1 gambar ! Dan itu sebenernya bukan gambar karena itu nama lu ! AAAAAAAH !
Gua : Gua sebenernya pengen bikin komik lagi via pena dan kertas... Tapi idenya muncul semalam dan gua sudah lupa
Otak : MAKANYA KALO LU PUNYA IDE TULIS AAAAAAAAAAHHHHHHHHH
Gua : Tapi saat itu tidak ada alat tulis
Otak : PAKE NOTEPAD DI LAPTOP ATAU MEMO DI HP AAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHH
Gua : Tapi semakin malam, saya semakin digerakkan oleh insting
Otak : Setuju
Gua : Fair enough ?
Otak : Indeed. Jangan diulangi aja.
Gua : I will try
Otak : And you shall succeed, stupid lazy boy
.
.
Sekian.
Gua mau ke kamar.
Bikin rekaman suara gua. Narasi cerita. Sembunyi-sembunyi.
Otak : Serem banget bosque
Gua : Agar malam ini menjadi malam yang normal di Markas Besar.
Otak : #KedamaianMalam
Gua : #RekamanMencurigakanku
Arrivederci.
SELAMAT TENGAH MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar