Jumat, 13 Januari 2017

Fifteenth-ish

YOYOYYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Otak : Ditulis di hari ke-16
Gua : Betul
Otak : Huft
Gua : Sepurane ta la
.
.
Rekap hari ke 15 liburan kali ini.
.
Bangun jam 10 pagi karena tidur jam 3 pagi.
Badan ini memang luar biasa dalam meminta jam tidur selama 7 jam.
Gua : Congrats!
Otak : *tiup vuvuzela*
Badan : [:')]
.
Sarapan/makan siang jam 11.30, terus mandi.
Otak : Jalan-jalan ?
Gua : Ke mall di kota sebelah ! *yang anak Tangerang mana suaranya !*
Otak : Kesana ngapain ?
Gua : Cek kamus di Gramedia. Saja.
Otak : Bonjour.
Gua : Merci.
.
Pulang, ber-laptop ria sampai makan malam jam 17.30
Otak : Lu makan cuma 2 kali ?
Gua : Yes dan tidak membanggakan.
Otak : Dan fakta bahwa lu baru saja menghentikan rencana makan sebelum nulis ini menunjukkan bahwa lu harus bangga #kurangimakan #truestory
Gua : Yes dan tidak membanggakan.
.
Terus gua install ulang Assassin's Creed III dan main sampai Sequence 3.
Otak : Beautiful ?
Gua : Nggak se-beautiful Prin- maksudnya gua masih mempelajari game-nya lagi biar mantap
Otak : [:3]
Gua : [:3]
.
Dan sampailah kita di momen ini.
Tengah malam.
Sepi.
Kakak gua barusan pulang.
Otak : Doi kerja ?
Gua : Main.
Otak : Orang bergaji
Gua : Mahasiswa juga bisa lho #tidakberduittapibegadang
Otak : Sakarepmu wes
.
.
Sekian aja.
Semoga hari esok makin menyenangkan, mencerahkan, membahagiakan, dan mengenyangkan.
Otak : Hari ini sudah 'besok'
Gua : Sebelum matahari terbit, belum resmi, my friend
Otak : Efek nulis tengah malam = orientasi waktu rusak
Gua : Gua sengaja nunggu tengah malam. Katanya tengah malam itu waktu yang cocok untuk buka website kampus untuk cek nilai.
Otak : Berhasil ?
Gua : GAGAL TOTAL WEBSITENYA MASIH NYOLOTIN ASTAGA KAPAN BETULNYA
Otak : Gagal total ?
Gua : KALO DIBUKA MALAH MUNCUL HALAMAN PUTIH DENGAN SATU LINK 'LOGOUT' YANG KALO DI-KLIK NGGAK BIKIN 'LOGOUT' TERUS APA FUNGSIMU WAHAI LINK ASTAGADRAGON
=> bagi yang merasa ada kemiripan, YES, KITA SEKAMPUS. SALAM KENAL.
.
.
Wes.
Turu sek.
SELAMAT TENGAH MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar