Kamis, 05 Januari 2017

Eighth

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Selamat makan malam bagi yang sedang atau baru mau makan !
Otak : Blog ini mengurangi nafsu makan, bos
Gua :  What
.
.
Enak juga ternyata, blogging ditemani dosis harian Twenty One Pilots.
Otak : 10/10
Gua : TEAR IN MY HEART, BEIBEEHH !!!
.
Hari ini berjalan cukup menyenangkan.
Otak : Lu jadi potong rambut sesuai rencana yang lu sebutkan pagi ini ?
Gua : NOPE
.
Tadi siang, gua bersama Der Wiese Vater dan La Signora Grande makan siang di restoran berbasis Amerika Serikat yang lagi rame dibicarakan.
Otak : Hat ?
Gua : Hoot
Otak : Fizzy Hat ?
Gua : Pieces of Hazmat.
Otak : Lupakan
Gua : Kuy
.
Seharian gua masih mengalami gejala pilek tanpa kejelasan kapan pilek ini akan beneran terjadi.
Otak : Mari kita pertanyakan pada pihak yang bertanggungjawab
Gua : Boleh
Hidung : Hadir
Otak : Kok belom pilek juga ?
Hidung : Entahlah. Permintaan ingus meningkat, jadi saya buatkan.
Gua : Siapa yang minta ?
Hidung : Kelenjar air mata memberikan logistik, jadi saya buatkan.
Kelenjar air mata : Yeah
Gua : But y tho
Kelenjar air mata : Entahlah. Perintah dari otak.
Gua : Y brain
Otak : Saya juga kurang paham, bosque. Mistis.
Gua : lol
Otak : no kidding bruh
.
Entah kapan pilek ini akan mulai, dan akan berakhir.
Sebenernya gua rencana menulis sesuatu yang serius dan sensitif malam ini, tapi kalau gitu, maka sel-sel tubuh gua bisa makin sedih dan kesembuhan bisa tertunda.
Dan gua jadi pusing.
Otak : Komplikasi
Gua : Khayalan tingkat tinggi
Otak : Konstipasi
Gua : Pilek
Kelenjar air mata : Sensitif, bosque
.
Akhirnya gua memutuskan untuk main PES saja sampai mau tidur.
Otak : Good call.
Gua : I got you, brother.
.
Gua belom bikin komik yang dijanjikan.
Mohon bersabar bagi yang nungguin.
Otak : Gak ada yang nungguin, sumpah
Gua : Yakin ?
Otak : Lu tulis apapun, gak pernah ada respon. Blog ini sudah mati.
Gua : Tapi gua nggak peduli. Blog ini berisi apapun yang mau gua tulis, apapun jadinya.
Otak : Demi kesehatan jiwa !
Gua : Demi kesehatan jiwa !
Otak : Mantap jiwa
Gua : Ntap soul
.
.
Sekian.
PES dulu, tidur kemudian.
SELAMAT MALAM SEMUA !!!
PS. Jangan lupa makan bagi yang belum :D

Tidak ada komentar :

Posting Komentar