Senin, 23 Januari 2017

24

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Hari ke 24 !
Paling cocok kalau ditulis di jam 24 !
Otak : Lu cuma males aja kan nulis lebih cepet ?
Gua : You know me so well
.
.
Hari ini (23/1) bisa jadi hari besar !
Tapi semua berubah sejak gua ingat bahwa harus nunggu sampe zona GMT mencapai jam kerja !
Kira-kira 16 jam lagi ! AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA !!!
Otak : Sabar, bosque
Gua : Keputusan besar akan diambil disini !
.
Tadi gua main ke rumah nenek !
Markas Besar, Jalan Tol, Rumah Nenek ! Ba'da gereja tentunya.
Es kelapa ! Bakmi goreng ! Main PES !
Tapi semua berubah ketika La Signora Grande mulai menonton Anandhi ! NO ! Kenapa drama India lagi ?!?! NOOOOOOOOOOOOOOOOOO !
.
Terus gua jemput kakak gua.
Baru selesai perjalanan kerja 3 hari dia.
Gua dibeliin nasi bungkus dari kota terakhir yang dia kunjungi.
Rasanya lumayan. Sensasinya yang sangat menarik ! Yeah !
.
Terus gua lanjutin PES.
Kalah.
Alt + F4.
Otak : Pengecut
Gua : Game adalah untuk kesenangan ! Gua udah seri terus 3 pertandingan, dan yang ini potensi kalah ! Gua tidak akan kalah oleh game ini !
Otak : OOH THE IRONY IT'S SO BEAUTIFUL
Gua : Shaddup
.
.
Wes.
Saiki ae.
Nambah bayar.
Ciao.
Gua mau lanjutin mikirin Princess.
Otak : Mikirin pengumuman itu keleus
Gua : Tidak ada salahnya diberi pemanis
Otak : So sweet
Gua : Agreed, my friend
SELAMAT TENGAH MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar