Selasa, 24 Januari 2017

5 to the power of 2 !!!

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
5 hari lagi genap liburan sebulan ! WOW !
Dan gua akan sudah ada di Kota Pendidikan gua pada hari tersebut.
Oh singkatnya liburan ini~
HARUS DISELESAIKAN DENGAN APIK DAN MENYENANGKAN !!!
.
.
Lagi-lagi overtime.
Lu tau lah.
Gua pemalas.
.
Gua harusnya melakukan review suatu tulisan dan menulis tulisan lainnya, tapi belum juga gua lakukan. Bahkan belum gua mulai, dimana 'mulai' adalah 'membuka akses ke informasi yang bermanfaat dalam penyelesaian masalah, simpan akses tersebut, dan lanjutkan bermain'.
Bahkan belum gua mulai.
Besok deh. Abis sarapan roti isi buatan sendiri yang enak bet serius (dan ini bukan keadaan dimana "yang penting makan"). Serius enak. Bukan karena gua ahli memasak, tapi karena bahan-bahannya kualitas bagus. Beautiful.
.
Seharian tadi gua main PES aja.
Selesai.
.
Kakak gua libur sih. Sialnya dia jalan-jalan sama temennya seharian.
Selesai.
.
BTW BTW BTW !!!
Seharian ini adalah TANGGAL 23 !!!
PENGUMUMAN BESAR !
PENGUMUMAN BESAR HARUSNYA DATANG TAPI BELUM DATANG JUGA ! WHAAAAAT IS HAPPENING !?!?
KENAPA BELUM JUGA MUNCUL EMAIL TERSEBUT ???
Semoga besok pagi sampai. Demi informasi. Demi pengetahuan. Demi motivasi. Demi kebahagiaan.
Setelah sampai, satu hal bisa dipastikan. Yes. Lu tau. Tepat sekali. TEMEN-TEMEN GUA BAKAL MINTA TRAKTIRAN ! DAN GUA PASTINYA... TIDAK TAHU HARUS KEMANA KARENA GUA TIDAK PUNYA SPOT FAVORIT !
Kalo ada yang mau rekomendasi sesuatu, tolong hubungi gua. Serius.
Dan kalau ada yang berpikir gua tidak senang mentraktir, maka diamlah dan tidur sana. Ini kejadian besar yang pantas dirayakan, setidaknya menurut gua.
.
.
Udah.
Udah pagi.
Kuy tidur !
Terus mimpi. Udah lama gua gak mimpi. Catatan mimpi gua terbengkalai.
Mari bermimpi lagi.
Mimpiin aku.
Otak : Ultra jijay
Gua : [:3]
Otak : Manusia tidak bermoral ! Tulisan ini bisa dibaca siapapun !
Gua : [:|]
Otak : BERTOBATLAH !!!
Gua : [:(] Maaf...
.
Sebelum makin aneh, mari kita sudahi.
SELAMAT TENGAH MALAM SEMUA !!!
.
.
PS
Yang tadi itu serius (wink).

Tidak ada komentar :

Posting Komentar