Rabu, 18 Januari 2017

19 (Extra Time)

YOYOYOYOYOYOYOYOYYOYYO !!!
Lagi-lagi gua nulis di masa overtime.
Judulnya jadi mesti ada tambahan yang mengurangi estetikanya ! Kurang asem !
Sebenernya gua bisa nulis ini jam 10 malem tadi...
Tapi gua lagi hilang arah...
Gua nggak baca apa yang seharusnya gua baca sehingga gua nggak mempelajari apa yang seharusnya gua pelajari sehingga gua nggak nulis apa yang seharusnya gua tulis.
Dan gua malah nonton ulang Deadpool + baca sejumput komik di Line Webtoon.
Otak : Lu hilang arah beneran. Fix.
Gua : Hiks
Otak : Sana ke psikiater.
Gua : Nggak mau.
.
Seperti yang gua bilang sebelumnya, gua baru menyelesaikan 2 dari 3 'karya tulis ekstra selama liburan'.
2 itu pun karena ada deadline.
Sisa 1 ini. Satu yang gua pilih untuk gua tulis. Satu yang bisa gua hindari, tapi tidak gua lakukan.
Otak : THEN FIGHT FOR IT
Gua : But I am too lazy
Otak : Son of a gun !
Gua : Motivate me, please
Otak : Ingat tujuan lu. Kuatkan dengan doa. Dasar manusia lemah.
Gua : Akan kucoba.
Semoga berhasil.
Harus berhasil.
.
Hari ini gua masih di rumah aja.
Mia Madre masak ikan tongkol bumbu woku. Gua dapet sebelah kepalanya ! BEAUTIFUL !
Gua sempet nemenin Mein Vater ganti aki mobil, ganti sarung stir mobil, dan beli 'tutup lubang udara' ban mobil. Lumayan. Gua dapet 1 pokemon sambil nunggu.
Terus gua lanjutin AC-III. Sampe ngebunuh John Pitcairn #progress
Terus gua main PES. Bye bye Chievo. 3 musim sudah kita bersua dan saya akhiri di musim ini. Terus gua main Piala Dunia pake Korea Selatan, tingkat kesulitan Super Star (a.k.a kesulitan tertinggi) dan BOOM ! Nggak pernah kalah sejak fase grup dan akhirnya menang dengan gemilang ! 2-0 lawan Cile di final ! OH YEAH BABY !
Terus YouTube-an. GMM sudah kembali sejak kemarin ! YEAH !
.
Dibalik semua keseruan ini...
Ada kesedihan baru...
WiFi di rumah gua yang mendapat koneksi internet dari provider besar nasional yang menyediakan 'layanan tambahan' (lu tau lah) sedang bermasalah. Faktanya, sekarang gua dapet koneksi internet melalui tethering #SemangatlahWahaiSmartphone. Sialnya, gua makin susah untuk nulis sisa 1 karya tulis liburan itu ! AAAAAAAARGH !
.
.
Udah ah.
Ijinkan saya undur diri. Saya ingin (mungkin) menangis sejenak dan (lebih mungkin) berdoa dulu sebelum tidur. Semacam ritual pelepas stress. Sialnya bukan ritual motivasi diri. Coba bisa sekaligus... udah ganteng nih gua.
Ciao.
Terima kasih sudah mampir.
Otak : Siapa yang mampir ? Blog payah ini kan yang baca lu doang.
Gua : WOW WOW WOW. Bukan cuma gua doang. Mungkin hampir gak ada malah. Karena gua sendiri nggak baca ulang tulisan ini pasca rilis. Yang baca blog ini mungkin cari hiburan, "Nih orang lebih gila dari gua" atau "Eh salah klik" atau "Coba googling ah 'blog paling gak jelas di dunia' mumpung nganggur". Sudah puas ?
Otak : Aw. Kalau ada typo ?
Gua : Nggak akan ada #prefeksionismenulis
Otak : Leh ugaaa
Arrivederci.
SELAMAT TENGAH MALAM SEMUA !!!
.
.
PS.
Jangan begadang !
Jangan lupa berdoa sebelum tidur ! Nanti kayak gua lho ! Ini serius !

Tidak ada komentar :

Posting Komentar