Minggu, 15 Januari 2017

6x3

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Good evening !
I believe you had a good day and I hope you have a good day upon you !
Otak : Nice
Gua : Entah tata bahasanya betul atau nggak
.
.
Masih blogging sambil mengonsumsi dosis musik harian.
.
Malam masih panjang.
Rencananya gua mau nulis skrip yang belum selesai juga itu.
Otak : Belum selesai atau belum mulai ?
Gua : Sudah 14%.
Otak : What
Gua : Progress, brother dear.
Mungkin akan disela/diakhiri dengan sesi PES untuk penyegaran.
Otak : Balance, brother.
Gua : It is.
.
Btw, La Signora Grande menyajikan salah satu masakan favorit gua.
Udah beberapa hari sih, tapi kerennya makanan ini adalah salah satu tipe yang "makin lama, makin lezat".
Dan namanya adalah : Brenebon a.k.a Bruine Bonen (Bahasa Belanda, cuy).
Nama gampangnya, Sup Kacang Merah. Dan ya, gua lebih setuju dengan sebutan 'kacang coklat' karena emang kacangnya warna coklat. Memang bahasa itu rumit. Huft.
Bagi yang pernah makan, cobalah versi ibu gua, pasti lebih enak #PromosiMakananEmak.
Otak : Legend
Gua : True that.
.
Btw, Der Weise Vater tadi nawarin segelas anggur merah.
Otak : Fancy stuff
Gua : Rasanya kayak tapai. Yap. 10/10 peuyeum asli.
Otak : Eugh
Gua : Setuju
Dan masih seperti sebelumnya, kepala tidak bisa menahan konsumsi alkohol seperti itu dalam jumlah banyak. Bahkan gak bisa semulut penuh.
Otak : Lemah
Gua : Beri aku anggur putih ! White wine, please
.
.
Sekian dulu.
Btw seminggu lagi tanggal 23.
Pengumuman yang dinanti.
Semoga hasilnya sesuai harapan. Harapan gua. Entah itu yang terbaik atau tidak. Pastinya gua berharap itu pilihan terbaik.
Ciao !
Buenas noches, amigos !
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar