Rabu, 11 Januari 2017

Fourteenth-B

YOYOYYOYOYOYOYOYOYOYOO !!!
Hari ini gua di rumah seharian lho.
Otak : Sudah biasa.
Gua : Padahal ada kegiatan pengenalan univ gua di SMA gua
Otak : Kok nggak ikutan ?
Gua : 2 temen sejurusan gua nggak ikut juga. Dan gua nggak diajak secara personal.
Otak : Nggak sedap ?
Gua : Kurang manis.
.
.
Otak : Gimana progress 5 (+1) tugas lu ?
Gua : Baru 1, yaitu poin 1.
Otak : Dasar pengkhianat.
Gua : Hari ini masih panjang, amigo
Otak : Dengan 2 jam main dan 2 jam YouTube, waktu lu abis cuy
Gua : Do not underestimate the power of an experienced procrastinator !
Otak : Pernyataan politik yang bodoh
Gua : Gua juga baru sadar. Maafkan diriku.
Otak : Kerjain dulu
Gua : Segera setelah ini, paduka
Otak : (-_-)'
Gua : (-...-)
.
Sepertinya gua akan mulai dari nulis skrip.
Biar ada aura menulis dulu. Tentunya nulis disini juga membantu.
30 menit untuk 1 skrip, mari kita lakukan !
Otak : Hasilnya pasti bagus tuh ?
Gua : Orientasi waktu bos, bukan orientasi kualitas.
.
Btw, Far Cry 3 akhirnya tamat lagi.
Otak : Bagus ! Saatnya serius melakukan tugas-tugas lu !
Gua : Saatnya main Assassin's Creed 3 lagi !
Otak : Pantesan lu kekurangan sisi sosial
Gua : :''''(((((
Otak : Manusia lemah
.
Btw, gua akhirnya bisa "memaksa" smartphone gua untuk nyambung ke jaringan 3G walaupun uSIM gua 4G.
Otak : Baru tau ?
Gua : Yoi
Otak : Otodidak ?
Gua : So pasti. Beta coba pijit-pijit sendiri dan berhasil.
Otak : Kualitas koneksi bagus ?
Gua : Sampah
Otak : Aw
Gua : Nyaris menyedihkan
Otak : Sabar bos
Gua : Emoh
.
.
Sekian aja deh hari ini.
Nanti jam 9an gua mau ikut Der Weise Vater jemput kakak gua dari terminal udara.
HARUS
MAIN
SAMPAI
PUAS
Otak : WTF
Gua : Biar nanti gua bisa totalitas perjuangan dalam mengerjakan 4 tugas lainnya.
Otak : Tugas mana lagi yang udah ?
Gua : Tugas yang bisa kapan aja itu
Otak : Manis, bosque
Gua : Pastinya. Harus totalitas tiap hari itu. Biar komitmen terjaga.
Otak : So sweet
Gua : I have a sweet tooth, my dear.
.
Ciao.
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar