Sabtu, 07 Januari 2017

Tenth

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Selamat pagi !
Selamat hari Sabtu !
.
Otak : We did it
Gua : It is done
Otak : No guilt
Gua : A little bit
.
Sekarang gua di rumah. Dan akan di rumah seharian.
Dan gua punya 1 pertanyaan besar. Mohon para pelajar biologi, dokter, praktisi kesehatan untuk menjelaskan apa yang terjadi.
Begini kasusnya.
Seorang pria berumur 21+ dengan kondisi badan tidak prima mengalami gejala flu.
Siang hari dia mengalami produksi air mata berlebihan dari mata sebelah kiri, yang berakibat lubang hidung sebelah kirinya tersumbat dan berlendir.
Sore hari dia menonton film dan selesai menonton film, dia merasa sangat sehat.
Dia makan malam, mandi, menuju kamar tidur.
Dia menonton video di YouTube via smartphone, dilengkapi headset, sampai pukul 02.22 WIB.
Sekitar pukul 23.00 - 01.00, matanya berair lagi, tapi setelah itu dia hanya merasa ngantuk dan tidak ada mata berair dan hidung gatal.
Dia bangun pagi harinya sekitar pukul 08.00 dalam keadaan badan sedikit lelah dan gejala pilek tidak ada sama sekali.
.
Mohon penjelasan biologisnya jika ada yang paham.
.
.
Untuk saat ini sekian.
Mungkin hari ini gua cuma akan main seharian.
Rutinitas. Konsistensi. Kebahagiaan.
Apa lagi yang kita perlukan ?
Otak : Ingat postingan tahun barumu, bosque.
Gua : Yap. Terutama 1 poin itu.
Otak : 1 poin itu.
Gua : Princess.
Otak : Beautiful.
SELAMAT PAGI SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar