Selasa, 31 Januari 2017

I Met Her and Some Others

YOYOYOYOOYYOYOYOYOYOYOYO !!!
Hari kedua di Kota Pendidikan !
Udah harus ke kampus untuk menghadiri acara resmi.
Hidup mahasiswa (?) !
.
.
Nulis mepet tengah malem lagi.
Tidak ada pembenaran atau alasan bodoh.
Yang bisa gua katakan adalah gua hilang arah seharian ini.
Pernah merasakan keadaan dimana lu harusnya bisa melakukan sesuatu yang "yaelah gitu doang" dan tidak lu lakukan ? Mungkin lu tau, mungkin lu nggak tau, tapi itulah deskripsi terbaik dari apa yang gua rasakan saat ini.
Merasa bisa membantu ? HP gua nyaris selalu online dan layanan SMS memiliki fungsi menahan pesan walau HP tidak in-service.
.
Secara keseluruhan, hari ini menarik.
Gua ikut acara yang gua bilang kemaren.
Dan seperti biasanya, gua tidak bisa tidak ikut memastikan acara ini berlangsung dengan baik.
Gua tidak melakukan yang ingin gua lakukan, yang gua rasa lebih penting. Dan sekarang gua merasa sangat tidak enak.
Otak : Bosque, lu kembali ke paragraf pertama dan itu menjijikan.
Gua : Sialnya begitu. Mari kita ganti topik.
.
Hari ini cukup menyenangkan.
Gua sempet main kartu bareng kawanan gua, dimana gua menjadi 'pack leader'-nya.
Otak : Lu lebih cocok jadi 'si bocah pendiam yang penuh kata-kata yang sangat menyakitkan dan selera humor tidak bermoral'.
Gua : Setuju, tapi pembawaanmu itu lho
Otak : Mungkin begini. Lu itu 'Tony Stark ekstra penyendiri dan pemalas'.
Gua : Diterima.
Jadi, gua main sebuah bentuk permainan kartu (tentunya tidak melibatkan uang), dan memberi sedikit tutorial ke temen gua yang belum pernah main permainan tersebut.
Sialnya, sampai akhir permainan dia nggak kalah.
Beginner's luck.
Otak : Lebih seperti 'lu payah aja bos'.
Gua : Lebih seperti 'siapa yang memproduksi kata-kata yang menyakitkan dan membina selera humor aneh dalam dirinya'
Otak : Point taken
Gua : Move along
.
Terus gua sempet main PES bareng temen gua.
Menarik sekali.
4 game. 3-1 untuk kemenangan gua.
Mungkin ini karena temen gua ini belum familiar dengan PES 2017.
Kita tunggu minggu depan.
THE GAME IS ON !!!
.
.
Sekian aja.
Gua sebelum nulis ini sempet nonton ulang Captain America : Civil War.
Dan gua masih sedih ketika melihat Tony Stark menonton rekaman dari 16 Desember 1991 itu.
Gua ikut sedih. Serius.
Gua merasa ada kedekatan dengan abang ini.
Otak : Itu namanya menghayati film
Gua : Itu namanya empati
Otak : Itu namanya 'get a life, bruh'
Gua : TRIGGERED
.
Wes.
Turu.
SELAMAT TENGAH MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar